Muak.

Muak adalah ketika semua masalah berdatangan setiap hari tanpa jeda sebelum masalah sebelumnya sempet gue selesaikan. Udah sebulan nih gue unmood, enggak bisa belajar. Masalah tiap hari ada aja. Semua orang bawaannya bikin gue kesel. Bawaannya pengen gue gaplok semua.

Semuanya bikin muak.

Egois. Semuanya nimpain masalah ke gue. Walaupun enggak secara langsung tapi gue ngerasa kok semuanya nyalahin gue. Enggak papa gue yang salah kan ;;)

SEMUANYA NGANGGEP GUE INVISIBLE. SEMUANYA. Padahal enggak. Gue sama sekali enggak invisible. GUE ADA. GUE ADA!

Enggak ada satu orang pun yang bisa gue ajak ngomong, enggak ada. Enggak ada satu orang pun yang bisa ngeringanin masalah gue, yang ada malah nambahin. Setiap hal yang gue lakuin selalu salah. Apapun. Niat baik niat buruk semuanya jadi buruk. SEMUANYA. 

Gue tau, semuanya pengen gue enggak ada. Iya, udah enggak papa. Mending gue yang enggak ada aja, daripada semuanya jadi kayak gini. Iya, gapapa. Gue ngalah aja.

KENAPA YANG LAIN BOLEH EGOIS SEMENTARA GUE ENGGAK? 
Kenapa gue harus... kenapa HARUS SELALU NGERTIIN MEREKA?
Kenapa enggak ada yang ngehargain gue?
Kenapa gue selalu dianggap invisible?

Posting gue bukan curcol semata. Gue capek, nyesek. Enggak disekolah, enggak dirumah, semuanya gue yang salah. GUE TERUS. GUE. GUE.

Semuanya nyalahin gue. Semuanya. Gue jadi ga bisa percaya sama siapa siapa. Gue enggak ngerti apa yang harus gue lakuin.. Gue muak. Gue udah dalam tahap muak. Banyak yang jadi korban kemuakan gue. Banyak yang liat gue nangis. Gue nangis bukan karena lemah, tapi karena,.... Semuanya terlalu awkward untuk gue bilang sendiri. SEMUANYA.

SEMUANYA salah GUE. SEMUANYA.

Kenapa sih orang orang yang gue percaya malahan sekarang adalah orang paling egois dan enggak bisa gue percaya?
Gue bingung harus cerita sama siapa.
Gue udah sampe tahap putus asa, pengen mati sumpah.
Muak sama semuanya.

8 komentar:

  1. kalo aku sih nyebutnya Nyesek, bukan muak.. hehe

    jangan berfikiran yang negatif. kalo Tip berfikiran seperti itu, emang bakal muak rasanya. Banyak kok yang peduli sama kamu.
    atau mungkin kamu perlu intropeksi diri.

    just my opinion :)

    BalasHapus
  2. Sabaar ya Tip, keep Smile :)

    BalasHapus
  3. Kak Lizh : oke kak aku bakal introspeksi diri! makasih kak :-D

    BalasHapus
  4. Kak Rian : Makasih kak, selalu dong :-)

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.