Alice's Tips&Trick: Let's Moving On!

I've bunch topics for this project tapi entah kenapa gue pengen banget bahas yang ini... Karena ini.. Kalian banget guys. Para ABG. Susah move on. Well, hell ya. Kenapa susah move on kalo diluar sana masih banyak yang lebih baik? Kenangan? Ah basi. Let's get started~

1. Niat dari dalam hati

Yang namanya move on gak bakal pernah bisa kalo niatnya setengah setengah. Yakinin diri untuk pindah. Jangan berhenti aja kalo udah gak pasti. Yang pasti masih banyak kok diluar sana~

2. Jangan bilang susah dan gak bisa

Percaya gak percaya apa yang sering kamu omongin bisa jadi sugesti diri dan menjadi kenyataan lho. So, omongin yang baik baik dan berusaha untuk mencapainya!

3. Jangan takut gak dapet yang lain

YOU NEED TO KNOWWWWW! Di luar sana masih banyak orang baik. Walaupun gak sama kayak si doi yang kemarin. Ya tentu saja gak sama. Kalo kamu udah gagal di doi yang kemarin, ngapain balik ke bentuk yang sama? 

4. Jangan berusaha melupakan 

Ini adalah cara yang menurut gue salah besar. Mencoba melupakan itu malah menggagalkan semuanya. Pasti bakal keingetan lagi. Jadi let everything flowing dan pikirkan yang lain;)

5. Buka hati


It's the hardest part but.. You have to:}

Nah kalo yang punya banyak kenangan berupa barang barang atau tulisan dan sayang untuk dibuang, mending kalian kotakin terus simpen di suatu tempat yang nan jauh dan bikin kalian mager buat ngebukanya. Itu cukup ampuh kok buat bikin tangan kalian gak gatel buat buka masa lalu lagi;)


Well, kalo udah usaha dia gak dateng dateng.. Ngapain terus nunggu? Let's moving on!;)


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}