A day before 5 years

Dear Alice in Tipluk's World...

Sudah 5 tahun kamu menemani perjalananku selama ini. Kamu membuatku membuka dunia jauh lebih luas lagi. Kamu mempertemukanku dengan pembaca pembaca hebat serta teman teman penulis yang super keren. Kamu menemaniku dari aku bukan apa apa, hingga sampai hari ini masih bukan apa apa... Masih ndut. *hening*

Terima kasih sudah bersedia mendengar segala curhatanku. Terima kasih sudah membangun cerita fantastis bersamaku. Terima kasih sudah mau  berlari lari menulis berbagai project denganku.

It's been 5  years with you and it still counting;)

Dear my readers a.k.a Alicers...


Pembaca 2010 pasti tahu seberapa alaynya gue dan tergila gilanya gue sama Jasper Hale.

Pembaca 2011 pasti ngerti seberapa jatuh cintanya gue sama Seth Clearwater sehingga Speak Now hadir.


Pembaca 2012 pasti paham seberapa sibuknya gue jungkir balik di OSIS, mulai nulis fiksi disini & galau setengah mati gara gara Greyson Chance.

Pembaca 2013 pasti menyadari perasaan gue yang "tidak ingin pindah dari SMP" dan berusaha masuk SMA dengan baik.

Pembaca 2014 pasti merasakan perubahan gue yang mulai berhenti menulis kegalauan (walau beberapa kali Kesatria menjadi topik utama) dan diganti project project lucu.

Pembaca 2015... Semoga akan terus bertahan dari awal kamu membaca. Baik dari tahun 2010, 20111, 2012, 2013, 2014.....


It still counting.

Kalian yang buat gue tetep menulis dan tetep menghidupkan Alice in Tipluk's World. Kalian yang buat gue semangat dan selalu pengen memberikan karya karya terbaru. Kalian yang buat gue bangkit setiap Haters come out dan mengacaukan suasana hati.

Kalian menemaniku tumbuh dan berkembang bersama Alice in Tipluk's World....


Terima kasih readers-ku...

***

Ketika orang menganggap segala hal yang gue lakukan konyol, tidak penting, sia sia.. Gue berharap setiap karya kecil yang gue tulis dapat bermanfaat untuk pembacanya. Semoga Allah akan merestui dan memberikan jalan terbaik-Nya untuk gue bisa mengembangkan blog ini lebih baik lagi.

Counting to 5 years, Alice! Siap? :')




Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}