[FLASH FICTION] Petrichor: Friendzone


Elyssa menjatuhkan jepit rambutnya ke lantai ketika Damar langsung memungutnya dan tertawa. "Kenapa dijatohin gitu sih, Lys?" Tanya Damar kecil. Elyssa tertawa dan mengambil jepit itu dari tangan Damar, "thanks."

Hari ini Damar berhasil membuat Elyssa mau pergi bersamanya. Di tangannya sudah ada 2 tiket Fast Furious 7 untuk dirinya dan Elyssa. Damar begitu berusaha untuk mengembalikan keadaannya dengan Elyssa seperti dulu. Setelah pergi, ia baru menyadari betapa berharga setiap waktu yang ia lalui dulu bersama Elyssa. Ia ingin membayar semua kesalahan yang sudah ia lakukan kepada Elyssa selama ini. 

Namun Elyssa sendiri masih bingung dengan perasaannya. Via dan beberapa temannya yang lain mendukung dirinya untuk kembali bersama Damar. Tapi secercah rasa sakit yang diberikan oleh Damar dulu masih saja tertanam dalam diri Elyssa.

Bukan hal mudah untuk melupakan rasa sakit yang ada walaupun pembuat rasa itu berusaha untuk menyembuhkannya. Rasa kecewa tetaplah kecewa. Elyssa akan terus mengenang betapa jahatnya  Damar memutuskan untuk meninggalkannya saat Elyssa berusaha untuk menjadi yang terbaik baginya.

Damar mencoba menggenggam jemari Elyssa namun gadis itu menepisnya. Damar menatap Elyssa keheranan, "kenapa?"
"Kita temenan aja."


Cirebon, 15 April 2015
Akhirnya menulis lagi...


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}