Dear you

Sesungguhnya aku kangen sama kamu. Kangen banget. Apalagi ketika kamu pergi. Tanpa kabar. Dalam keadaan marah sama aku.

Aku tahu aku salah, tapi kadang aku juga gak paham sama apa mau kamu. Aku kangen kamu. Aku pengen kamu tiba tiba nongol di chat line atau nelpon aku cuman buat cerita apa yang kamu makan.

Atau sekedar komentar bodoh soal photo profil aku. Aku gak masalah kalo setiap saat kamu bilang aku makan bakpau yang ditempel di pipi, atau kamu mojokin aku kalo aku gak mau makan.

Aku gakpapa dikatain sibuk terus. Aku juga gakpapa kamu ngambek terus. Asal kamu jangan hilang kaya gini.

Sebenernya sedih kalo kamu nanya ke aku "siapa aku buat kamu" sedangkan kamu sendiri gak bisa jawab tiap aku nanya "siapa aku buat kamu".

Lebih sedih lagi ketika kamu jadi ngehindarin aku.

Aku paham aku salah minta kamu ngertiin saat kamu juga lagi pusing pusingnya.

Maafin aku lupa mcflurry coklat bukan rasa kesukaan kamu...

Aku bingung harus ngapain lagi. Kalo semua orang bilang gak perlu mikirin kamu lagi, aku mau berterima kasih sama kamu.

Kamu dulu datang dan memilih pergi. Kemudian dia yang menyembuhkan luka kamu. Lalu saat dia yang buat luka, kamu yang datang dan membuat aku gak perduli cinta.

Tapi saat sekarang aku udah gak perduli apapun, kamu yang malah pergi...

Kamu tahu, gak?

Ini jauh lebih memusingkan. Padahal aku baru mau bilang, aku lebih sula keadaan kita yang kaya gini. Aku bisa cerita apa aja sama kamu, kamu bisa cerita apa aja sama aku.

Gak ada A yang bikin aku gak enak.
Gak ada B yang selalu membayangi kamu.
Gak ada C yang tiba tiba datang dan ngambil kamu.
Gak ada D yang berhasil mengalihkan perhatian aku dari kamu.
Gak ada jabatan.
Gak ada status.
Cuman kamu sama aku.

More than enough, dont you know?

Mungkin seperti cerita yang sama dulu: aku terlalu menganggap kamu berharga padahal kamu mikirin aku pun enggak.

Apa itu benar?

Kalau benar, berarti selama ini kata kata Kesatria yang benar telah ku lewati begitu saja....




Aku rindu.



Artikel lainnya:

2 komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}