Afra-Sanu-Alvin's Birthday Lunch

Well selasa kemarin setelah beribu kali "speak" akhirnya bisa kumpul juga hehe. Tadinya mau karaoke-an.. Tapi tutup. Mau nonton.. Tapi mager kesorean. Akhirnya makan aja deh. Tapi kali ini uncomplete PPK team; Afra, Alvin, Titi, Sanu, Linda & Ayesha minus si Pendekar Wushu a.k.a Ilham Ramadhan!!

Seneng banget hari itu kita berenam main truth or dare dan setelahnya malah jadi "mencair suasana" diantara para personel PPK. Walau gue kesel sih Ilham sama Sanu left grup.. Tapi kita malah bikin multichat dan ngobrol ngobrol aja bqiqiqi.

Prosesi ulang tahun Afra tanggal 9 Maret berjalan jayus tanpa Ilham. Tapi Afra tampaknya seneng dapet cake breadtalk dari kami:p Ohiyaa plus bunga mawar kuning dari aku:3

Ulang tahun Sanu.... Super late. Dia ulang tahun tanggal 18-19-20 Maret (karena katanya 3 hari lahirannya WKWKWK) dan dirayakan sekitar awal April. Kami beli brownies dengan satu lilin. Ekspresi Sanu sudah sangat tertebak. Waktu itu dirayakan dirumah gue. Tampaknya saat itu minus Ayesha.. Atau fullteam? *lupa*

Terakhir tanggal 7 kemarin, ulang tahun Alvin. Tanpa kue dan langsung dikasih kado. Pas gue sama Linda-Ayesh nyamperin dia, dia langsung ambil kadonya tanpa bilang apa apa WKWKWK. Ada dua kado. Kado speaker dari PPK cewe. Kado... Kado istimewa dari Ilham & Sanu:)))

Seneng kan lu, pin? Iya dah pasti hepi. *jitak Alvin*

Well here's you shoulda know: PPK itu bukan geng. PPK bukan temen main musiman. PPK gak punya grup chat yang 7/24 rame. PPK juga gak jalan jalan keluar kota atau hangout terus.
Kita cuman 7 anak yang suka musik, dipertemukan di SGV dan sama sama cari kesetiaan dalam hidup.

Alhamdulillah Afra sudah dapat Adit. Ayesha dan Alvin sedang proses. Sanu dan Linda punya orang yang ditaksir. Ilham lagi fokus ngebentuk badannya;(

Sementara gue? Gue cuman salah satu di antara mereka berenam yang ingin mencari tapi gak kunjung menemukan.

Yang gue suka bareng PPK adalah kalo udah kumpul, obrolan masalah cinta malah jadi bahan becandaan bukan jadi ejekan karena masih jomblo atau celaan karena gebetan gak kunjung didapatkan. Kita kalo kumpul gak baper. Itu yang gue suka.

Tapi gue teringat kata Ilham; "emang lo yakin lo yang pada punya pacar lebih bahagia daripada gue yang jomblo?"

Gue bahagia begini kok, Am. Kalo jodoh gak akan kemana, kan?;)



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}