Collaboration with Miko Awangyudha

Such a great time with Miko!

Hari Selasa kemarin, gue baru aja meet up lagi sama sahabat kecil gue, Miko. Terakhir kali kita ngecover itu tahun lalu dan tahun ini semacam farewell party karena... MIKO AKAN KULIAH!!!!!

Guess what, Miko dapet undangan di ITB jurusan FSRD. UNDANGAN. UNDANGAN. Gue pusing.... *melipir*

So untuk merayakannya, gue dan Miko pun membuat cover sebagai tanda perpisahan kita. Entah kapan lagi bisa ngecover:"} Kali ini kita lebih banyak ketawa ketawa & langsung editing video. Kita ngerekam pake camera pocket Samsung gue sebelum kamera itu terkena tragedi sangat fatal yang diakibatkan oleh Pegri yang menyiram air pada gue... Oke akan gue ceritakan di posting selanjutnya.

Well dari semua cover yang kita buat, ada satu cover yang gue sama Miko sama sama suka. Yaitu Cobalah Mengerti - Peterpan yang....... VIDEONYA KEHAPUS. HAHAHA. Gue sedih banget dah baru sadar pas Miko udah balik:"}

Jadi inilah 2 cover yang baru kita share bqiqiqi.




Video version bqiqi

Gue pengen banget bikin mashup Leave Your Lover & Lay Me Down nya Sam Smith. Gue jadi suka lagu ini gara gara Dimas dan setelah gue dengerin terus, gak pernah gak baper. Dua lagu ini punya plot cerita yang beda tapi sama sama punya hal yang sama; sama sama mematahkan hati sendiri.

Yha gitu deh. Great job buat Miko hehehe. Nah kalo ini lagu yang Miko pengen...


Thinking Out Loud - Ed Sheeran

Miko dan gue juga sempet bikin cover Kasih Tak Sampai - Padi bareng Deniz gara gara tu anak waktu kita lagi take malah masuk ke scene wkwkwk. Ngecover kali ini seru banget!

READYYYY


Fresh from the oven! Langsung editing~


Akhirnya bisa foto bener juga bqiqi:p


THANK YOU MIKO!!!!

Well, ditunggu ya kakak respon dari kalian. Mohon subscribe & like channel youtube kami dan juga like, repost, follow soundcloud kami bqiqiqi!!!! We'll see ya soon, fellas! Cheers, xoxo.


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}