The Meet Up: Breakfasting with Dhira & Adel

So finally this Ramadhan, gue - Dhira - Adel berkesempatan meet up lagi. Kali ini masih Teras Dermaga CSB yang jadi pilihan pertama kami. Tapi karena gue udah bawa mobil jadi mobilitas kami sangat tinggi bung!! Wkwkwk:p

Jadi kemarin sore gue jemput Dhira & Adel di rumah Adel sekitar jam setengah 4. Lalu kita ke CSB dengan gercep (gerak cepat) supaya dapat parkir yang taunya emang masih luas banget:')

Kita keliling keliling cari tempat makan dan ujung ujungnya beli chunkee chick dan gosip lucu sambil nunggu adzan. Karena gue gak puasa jadi gue makan aja:p

Setelah itu Adel & Dhira langsung ke Musholla saat mendekati waktu adzan sementara gue nungguin kabar dari Dimas yang ngilang lama banget. Alhamdulillah berhasil lolos ke Semarang!!! Doi janji nulis tuh buat kalian sebelum berangkat nanti malam. Tungguin ya!:p (puas lu Dim HAHAHA)

Setelah itu kita ke mie get dan gue makan mie get lagi entah keberapa kalinya dalam beberapa hari terakhir. Gue lagi halangan guys dan seperti biasa menjelang & saat halangan gue akan super duper suka makan. Jadi ya gue gak perduli timbangan:')

Dari mie get kita ke McD buat beli Mcflurry Minions yang ternyataaaa rasanyaaaaa OMG TIDAAAAAK!!! Tidak enak. Rasanya tuh kayak.. Terlalu manis. Mungkin karena gue udah manis kali ya:')

Dari McD kita ke Cubit Cubitan, keliling Cirebon, nganter Dhira sampe dijemput Ayahnya lalu anter Adel balik. Such long day with quality convo:3

Bukber kali ini gak ketemu Pak Izul tapi ketemu banyak orang bqiqiqi. Gak. Gak termasuk Kesatria, kok. Kesatria gak tiba tiba muncul di Teras Dermaga kayak tahun lalu:)

Oh iya kita juga vlogging tadi!!! Coming soon:p

So my day was awesome yesterday! How's yours? Maaf menghilang.. Gue lagi lelah megang handphone. Semoga besok udah bisa isi modem karena sudah awal bulan bqiqiqi.

Udah ah, sahur yuk! Met sahur;)

Bonus! Edisi foto pipi terkurus 2k15 mengalahkan Dimas Arif Firlando yeyeyeyeye bye!:p



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}