Kemana aja Tip?!

Sorry.. Menghilang lama..

Di rumah lagi terjadi keributan deh pokoknya. Kost-an bokap sempet ada masalah setelah bokap beli HP baru. Nyokap ketipu di online shop setelah dia baru dapet rejeki. Usaha bokap lagi agak sepi. Kakak gue baru dateng dan bacot setengah mati, tau dah tu bocah yak dah lama gak ketemu malah berisik mulu.

Ramadhan kali ini bener bener hambar buat gue......

Gak ada kegiatan. Gak ngegym. Gak diet. Makan terus. Tidur tiduran terus. Gak menghasilkan apa apa. Semuanya sepi. Sepi. Sepi.......

Maafin gue yah gak bisa jadi apa yang kalian mau di detik detik sebelum gue pergi... Eh gak pergi deng, hehehe:p

Waktu gue tinggal 1,5 minggu sebelum masuk kelas XII!! Gue lunasin yah utang utang gue..

Makasih yah udah selalu sabar. Yah. Yah Yah. Btw ku rindu Dimas. Sedikiiit. Semoga dia baik baik aja tesnya. Hows your day? Mari kita menulis!!!!


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}