The Meet Up: Long Talk with Stefani

Setelah berjuta juta tahun.. (lebay) (super lebay)

Hei guys! What-is-up! Gue baru aja bukain pintu gerbang untuk Stefani yang akan pulang ketika gue teringat bahwa tu bocah nyuruh gue upload foto kita di blog so bqiqiqi gue mau cerita! Hari ini gue seneng banget karena setelah 2 tahun kerja bareng sama Stefani, baru kali ini kita breakfasting bareng.

Gue kenal Stefani via twitter karena gue saat itu lagi nyari partner buat nulis duet dan akhirnya kita nulis & menang!! Cerpen kita diterbitkan di salah satu buku terbitan nulisbuku.com pada Ramadhan 2013. Setelah itu kita lost contact dan mulai deket lagi pertengahan tahun ini saat gue ngajak dia nulis Since You've Been Gone.

Lah?! SYBG kan kagak muncul muncul lagi Tip?! HAHAHAHA udah 2 bulan Stefani super sibuk & itu adalah bagiannya Stefani! Jadi hari ini gue sama dia ketemuan dulu di rumah gue dan rencananya ngobrolin plot ending dari SYBG dan setelah 3 jam ngobrol...... Gak ketemu tuh akhir SYBG. Sama sekali gak ketemu. HAHAHAHA.

Jam setengah 5 kita pergi ke CSB dan memilih Tea House untuk buka puasa. YEYEYEYE Going to the best place, yeah the best place, got some milk teaaa, yeah it's so yummy~ (gayanya Mia & Alisha Marie -youtuber). Gue gak mau cerita kita berdua makan apa aja HAHAHA yang jelas today is my best day!

Gue gak nyangka setelah sekian lama akhirnya Stefani buka cerita yang entah gimana dia bisa cerita sama gue & gue juga akhirnya buka "keluh kesah gue" setelah Stefani mancing gue. Pokoknya best breakfasting everrrr!

Karena HP gue gak membuat pipi kami menjadi bagus & alhamdulillah Stefani bawa SLR jadi kita selfie pake SLR kayak anak SMP gaul HAHAHAHA. Btw setelah dari CSB kita balik ke rumah gue untuk nunggu Stefani dijemput dan berakhir gelap gelapan selama 15menit karena mati lampu.......

Well, tunggu ya guys SYBG nya!! Dikit lagi kelar, ya gak Tepp? HAHAHAHAHA.

Ini cerita gue hari ini. Apa cerita kalian?;p


GOING TO THE BEST PLACE, YEAH THE BEST PLACEEEEE~


Difotoin (gratis) sama fotografernya Santa Maria kakak~


Muka gua parah. (abaikan) (tolong) (abaikan)

Goodluck SYBG CHAPTER 12 TEPANIII!!{}



Artikel lainnya:

2 komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}