Alice's Tips&Trick: Panduan Menjadi Cowok Terbaik versi Alice

Assalamualaikum..........

Well tiba tiba gue punya pikiran untuk menulis tentang panduan menjadi cowok terbaik versi Alice in Tipluk's World karena eh karena sepertinya setelah 12 tahun gue mulai mengenal tentang dunia percintaan (halah) gue mulai menemukan tanda tanda "cowok terbaik" di mata gue.

Yaudah daripada kelamaan dan bosen kayak pdkt gak jelas tapi gak jadi jadi atau deketnya doang tapi malah di PHP-in HAHAHA (maaf semuanya) langsung ajaaaaaaaaaaaaaaaaa cus!

***

Buat gue, seorang cowok terbaik adalah cowok yang masuk dalam kriteria kita tapi tidak melupakan sifat manusiawinya. Maksudnya, di dunia ini gak ada cowok yang sempurna seperti cerita di film Princess, girls. Cowok dalam kehidupan nyata banyak yang brengsek dan bikin nyaman tapi ada juga yang baik tapi garing setengah mampus.

Menurut gue cowok terbaik juga bukan cowok yang benar benar baik dalam artian dia gak akan nyakitin elo. Karena mustahil dalam sebuah percintaan gak ada yang menyakiti dan disakiti. Satu sama lain pasti pernah melakukannya, namun porsiannya saja yang berbeda.

Jadi buat cowok cowok, berikut panduan jadi cowok terbhaeeeek supaya cewek cewek betah sama elo!

1. PDKT jaim pas jadian beda sikap? HALAH.

Ini nih yang gue gak suka...

Emang sih namanya PDKT tuh pasti masa masa sangat indah dimana gak ada kecacatan sama sekali di gebetan. Mau gebetannya brengsek, gebetannya males, gebetannya gak cerdas, gebetannya nakal... Semuanya bakal tetep lucu dan bagus aja di mata kita.

Tapi guys, kalo elo gak menunjukkan sifat lo yang sebenarnya saat PDKT, itu cuman memperunyam keadaan pas udah jadian. Even lo gak bakal bisa show off "segalanya" saat PDKT, atleast cewek yang di depan lo tuh melihat elo seperti apa yang elo biasanya lakukan, bukannya jaim jaim lucu taunya pas jadian beda banget.

Mending kalo pas jadian, sikapnya jauh lebih baik. Kalo malah malesin..... Tolong ya. Jangan. Jaim boleh, sih. Tapi harus ingat, kejujuran sikap dan sifat lebih baik diberikan dari awal. Sedikit sedikit tapi pasti. Seenggaknya dengan begitu lo juga kan tahu, mana cewek yang nerima lo apa adanya dan mana yang menerima lo ada apanya..

2. Jangan ngelarang larang kayak polisi, please!

"Main yuk"
"Ah enggak ah gak boleh sama pacar aku..."

"Eh.. Kamu mau kesini gak?"
"Boleh deh, tapi jangan bilang bilang pacar aku ya.."

"Kamu kok gelisah sih lagi main sama temen juga.."
"Eh ada si itu gak?"

"Jangan panik elah, dia gak ada juga."
"IH ADA TEMENNYA!!"

Gue paling males kalo cewek udah "berubah" jadi super panik mau main sama orang karena "gak dibolehin" sama pacarnya. Iya sih, untuk beberapa kasus gue juga pernah sekali dua kali selama menjalani hubungan ada "larang larang lutchu" tapi please jangan kayak polisi, guys. 

Cowok terbaik itu cowok yang percaya sama pasangannya.

Kalo ini itu dilarang mah..... Pacaran sama orang apa sama polisi?:{

Oh polisi, sama Dimas berarti. Abang aku calon polisi soalnya!! #skip

3. Kamu tega lihat ibumu dikasari?

Gue paling gak suka liat cowok kasar sama cewek. Ngebentak, ngebanting barang, main fisik. ENGGAK! Cowok terbaik kalopun marah gak boleh kasar sama cewek. Kenapa? Karena cewek adalah calon ibu dari anak anak masa depan. Lalu apa urusannya sama kalian? Ya kalian para cowok posisikan sebagai anak.....

Emang mau liat ibunya dikasarin sama orang?:"}

4. Sayang keluarga!

Jadilah cowok yang menyayangi keluarganya. Buat gue cowok yang sayang sama ibu-ayah nya.. Yang ngejagain kakak-adiknya.. Itu lovable pake-banget! Elo akan lebih mudah jadi cowok terbhaek:"}

5. Hargai pasanganmu

Gue gak perlu menerangkan kenapa ini penting kan?:"}

Hal kecil kayak perhatian cewek atau usaha dia buat elo jangan pernah dianggap remeh. Cewek yang mau berusaha itu adalah cewek yang punya niat buat membuat pasangannya bahagia. Kalo ada cewek yang mau berusaha buat elo, jangan disia siain.

Kenapa? Percaya sama gue, lo akan nyesel ketika dia pergi sama yang lain:}

6. Jadilah Imam

Sekedar "awas kalo gak shalat" "kamu shalat belum?" "aku udah shalat nih, ayo kamu shalat" sampai paling gaspol adalah "yuk kita jamaahan" atau "aku imamin kamu ya" itu udah lebih dari cukup buat jadi cowok terbaik:3

7. Berikan contoh sebelum bicara

Last but not least, jangan ngomong kalo sendirinya gak ngelakuin. Cowok terbaik gak akan cuman besar di mulut doang;)

***

EHEHEHEHEHE. 

Gue sendiri belum ketemu cowok terbaik. Ada, pernah, sekali, namun sayangnya gue yang salah. Gue sama dia jalan bukan di jalan yang sama. Once I meet him, gue janji, gue gak akan menyianyiakan dia.

Cowok terbaik gak cuman dilihat dari bisa bayarin cewek kalo jalan atau enggak, bisa ngerjain tugas cewenya atau ngasih surprise berkali kali kalo ceweknya ngambek. Cowok terbaik adalah cowok yang bisa mimpin ceweknya & menghargai setiap langkah dari hubungan mereka.

Semoga secepatnya gue menemukan dia. Gue cuman berharap.....

Semoga kali ini, ketika gue jatuh cinta lagi, gak cuman gue yang berjuang, gak cuman gue yang dibikin sayang lalu ditinggalin, dan gak cuman gue yang berkali kali berharap dia yang selama ini gue tunggu tunggu. 

*gue berguling sedikit*


Thanks gue baper. Goodnight everyone. Happy friday:}



This post related to:

How To Gebet Cewek Cuek 
How To Know Is It Naksir or Iseng? (FOR BOY)
When Your Crush is Your Senior (FOR BOY)
How To "Jangan Baper" (FOR BOY)
When Your Crush is Satu Angkatan (FOR BOY)

How To "Nolak Yang Ngegebet Kita" (FOR BOY)


Artikel lainnya:

2 komentar:

  1. tambahin satu lagi.... gak nyusahin *kemudian dikomplain banyak orang*
    buat yang nomer 6, aku pernah deket sama orang yang instead ngajak jamaah, kalo adzan dia langsung izin ke musholla deket rumah, meskipun diingetin solat jg, waktu itu mah keki aja gitu, cuma baru sadar sekarang emang bagusan kayak gt ya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHE nah emang bener kak, bener banget!! mending sekalian aja tancap gas wkwkw:p

      Hapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}