Tentang Saya, Ayesha, Parkiran Motor GTC dan 17an terakhir di SMANDA

IYA GUE TAHU GUE UDAH SEMINGGU HILANG. *menerobos keramaian*

Hai hai hai.. Maaf baru bisa posting lagi. Gak usah minta maaf! Ask.fm lu rame terus! Yah jangan ngambek dong kayak cewek PMS banget sih HAHAHA. Nih gue mau cerita kenapa gue menghilang...


Gue minta maaf banget udah hampir 2 minggu gue ngilang.. Enggak sih, technically satu minggu 4 hari HEHE. Alasan gue bukan SGV atau tugas kok. Jadi minggu lalu ada tragedi antara gue, Ayesha, Motor Ayesha, parkiran di GTC, latihan SGV... (lho banyak banget jadinya)

Setelah Februari lalu gue dan Ayesha mengalami "kecelakaan" di depan GTC, kali ini gue mengalami "kecelakaan" lagi saat dibonceng Ayesha. Mungkin lo baca posting terakhir gue saat gue bilang "Ayesh my cabe yang belum bisa ngebonceng gue" dan akhirnya Kamis minggu lalu dia mau nganter gue balik.

Sore yang cerah itu setelah gue hampir memakan Alvin Tino Aryasatyo (lagi lagi ada doi di cerita kecelakaan kali ini) di Angkringan karena sangat rese, semuanya baik baik saja. Bahkan gue lagi curhat curhat lucu sama Ayesh.

Lalu perasaan gue mulai gak enak waktu gue duduk di motor Ayesh dan dia bilang, "Ti munduran dikit dong, kamunya duduk nyamping sih.." oke gue nurut aja daripada gak di anter balik.

FYI GAK PAKE HELM KARENA GAK ADA NIATAN MAU DIANTER BALIK. SEMUA INI BENER BENER UNPREDICTABLE.

Setelah itu gue pun menyanyi dengan sangat gembira. "Ye ye ye ye dibonceng Ayesh, dibonceng Ayesh.."

Ayesh pun berkata, "muter aja ya lewat belakang, biar gak rame." dan gue tetep nyanyi "dibonceng Ayesh dibonceng Ayesh, Yesh ntar kita foto dulu!" 

Kami pun melewati jejeran parkiran motor lalu ketika melewati satu motor beat hitam yang parkirnya jauh lebih maju diantara deretan motor lain... Kecelakaan itu pun terjadi. *zoom out zoom out*

AYESHNYA GAK PAPA KAN TIP?! MOTORNYA MASIH BISA JALAN?! Iya sok gakpapa nanyainnya Ayeshanya... Titi mah kuat kok. Tenang aja:)

Jadi entah kaki atau rok gue nyangkut ke motor itu dan gue pun jatuh berguling dengan sangat tidak cantiknya (untungnya gak ada anak SMANDA dan Alvin-Ilham belum balik jadi belum ke GTC) dan kepala gue terbentur dan demi Allah subahanallah Allahuakbar....... Pengennya pingsan aja.

Lo harus tahu saat gue jatuh, AYESHA MASIH MENJALANKAN MOTORNYA GUYS. Dia gak sadar gue jatoh. Gue pengen ngegetok Ayesh tapi gue cuman bisa teriak dengan super lemah (anjir lebay) "Ay.. Aku jatoh..... Aduuuuh..."

Lalu ibu ibu dari pasar pun mengerubungi gue. Dan bapak bapak. Dan mereka panik. Kayak di tipi tipi. Thx.

Gue ditolongin banyak orang dan Ayesha Nadya Muna memapah gue duduk di trotoar sambil berkata "kamu liat aku kamu liat aku!!! ini berapa ini????" sambil nunjukin jarinya membentuk angka 5. Yakali gue amnesia ya, Yesh.......

Kepala gue langsung benjol karena memar kebentur ke aspal. RASANYA PENGEN PINGSAN AJA:{ Lambung gue pun mulai ningkah. Gue lupa kalo gue belum makan sama sekali. Terakhir makan jam 6 sore pas hari Rabu. Itu juga makan mie get sama Riza dan gak habis. Riza siapaaaaa? Nanti gue ceritain sabaaar!!

Ya setelah itu gue muntah.

Bokap gue alhamdulillah udah balik dari long tripnya. Sekeluarga gue jalan jalan TANPA GUE. Mereka sibuk kirim foto di whatsapp saat anak paling kecil lagi berjuang melawan kerasnya hidup. Gakpapa:"}

Bokap langsung jemput gue dan gue di bawa ke RS. Sumber Kasih. Kata dokter gue harus dirawat karena gue muntah muntah, takutt gegar otak. Untungnya gak kejang kejang. Gue pengen tidur banget karena lelah setelah seharian SGV dan mengalami trauma hebat dikelilingi ibu ibu dari pasar yang sangat heboh akibat gue yang terguling dari motor sahabat gue yang membonceng gue dan tidak sadar gue jatuh. Iya, gak efektif kalimatnya. Maaf ya...

Setelah semuanya kelar, gue tidur.

Besoknya gue terbangun dengan kepala super pusing dan teringat bahwa Senin adalah 17 Agustus terakhir gue di SMANDA! Gue masih pengen nyanyi solo Gugur Bunga sama Feby sebelum ninggalin SGV:"} Seharian galau gara gara keguling dan takut gak bisa ikut 17. 
HAAAA:"}

Agak siangan banyak banget yang jenguk gue dan rata rata ketawa ketawa. Shifa dateng ke rumah sakit padahal dia lagi sibuk packing buat ngekost di Jakarta. Akhirnya Shifa ambil Kedokteran Yarsi, semoga berkah ya Pluk! Setelah itu ada Afra-Adit yang ketawa ketawa juga. Lalu Ayesh datang dengan wajah super panik dan bawa breadtalk...

Padahal gue mintanya kentang SMANDA. Kan bete ya...


"Omg Titi kamu gimana sekarang.. Masih pusing? Aku gak bisa tidur mikirin kamu.."

Buset dah bocah bikin terharu aja HAHA. Lalu ada Uti-Yanda yang datang membawa banyak pocky & disusul Rifa bawain bakpao coklat!! HEHEHE malemnya Adel-Taci-Kemal dateng dan langsung rusuh. Gue malah dinakalin dan difoto foto ke snapchat, emang dusun banget:"}

Terakhir Riza dateng dengan sangat gercep. Sebenarnya gue gak enakan dia bilang habis sibuk seharian dan masih mau ngejenguk gue. Padahal gue becanda aja bilang minta dihibur. Eh tu manusia dateng HAHA. Riza itu... Manusia paling jayus dan nakal sedunia tapi dia baik kok. Lama lama juga kalian bakal kenal Riza lewat posting gue, segitu dulu ya yang gue kasih tau:p 

Buset dah jenguk apa ngerusuh..

Malem minggu gue masih dihabiskan di RS dan satu SMANDA pun tahu gue keguling karena Ayesh ditanya tanyain. Kasian banget Ayesh dijadikan tersangka oleh orang orang omg:"} Hari Sabtu ada Stefani tiba tiba dateng!! Ada Jaffles walau gak fullteam + Ambi yang katanya masuk Jaffles juga HAHA. Ada Opang-Algy bawain makanaaaan! Semua orang bawain makanan jadi gue sembuh dengan sangat gercep! Terima kasih teman teman:3

Sedihnya Feby-Syivia dan anak SGV gak ada yang dateng karena lagi sibuk semua.. Tapi Pak Yoyo sampe menggelar doa bersama biar gue cepet sembuh. Terlebih Feby 2 hari gue tinggal aja kambuh terus asmanya. Segitu kangennya ya Feb sama gue?:"} Selalu terharu sama SGV!!:3

Hari Minggu gue pulang dan langsung potong rambut! HAHA. Sebenernya gue pengen ke SGV tapi gak dibolehin jadi...... Ya gue potong rambut.

HAHAHAHA gue ngakak mulu akhir akhir ini:{

Malemnya Feby nanya gue sanggup gak Senin nyanyi dan gue nyanggupin. SGV janjian latihan dari set6 dan jam 5 gue udah ke SMANDA. Alhamdulillah gue gak diamuk anak SGV karena 3 hari gak latihan langsung ikut event wkwkwk. Gue seneng banget SGV alhamdulillah bagus kemarin.. Alhamdulillah 17an terakhir di SMANDA sukses walau mic buat solonya gak banget + Ilham yang lupa kalo Gugur Bunga reffnya masih diulang sekali lagi. Gakpapa. Suka suka Ilham aja. Yang penting Ilhamnya seneng:"}


Muke lu Feb HAHA

Cuma mau bilang sayang banget sama Feby-Ilham + (Aza gak sekolah) karena selqalu ngertiin gue dan nyusahin gue. Terima kasih:"} 

FRIENDSHIP GOALS

 Manusia sok tegar yang sebenarnya sangat manja HAHA

Uncomplete 7-8 (minus Pak Yoyo, plus alumni)

HEHEHEHEHEHE.

Kurang lebih begitu cerita gue....... Jadi mohon maaf gue ngilang lama, mohon maaf gak ngabarin kalian. Nanti malam gue nulis kok, tenang aja:p

Makasih buat semua yang udah ngedoain gue, ngejenguk dan nyemangatin gue. Alhamdulillah sembuh. Alhamdulillah SGV nya tetep jalan:"}

Bentar lagi STJ nih. Bentar lagi........................


Bentar lagi lulus SMA...........





Gak akan lagi ada SGV dan gak akan ada lagi SMANDA di list harian gue. Gonna miss everything:"}


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}