WE DID IT, SMANDA GOLDEN VOICE!!!



Gue bolos 7 kali kelas GO gara-gara SGV. *gue mojok*

Mulai dari tampil di Pesta Rakyat Jawa Barat... Tampil 17an yang gue sampe masuk RS:"} Lalu.... Terakhir ikut lomba padus....

Ehm, sebentar. Gue mau ngambil tisu dulu. Tisu mana tisu. *gue mojok*

Jadi lomba kali ini sebenernya gue sama Feby setengah hati karena kita pengen fokus belajar aja kelar 17an tuh. Tapi Pak Yoyo & Ilham semangat banget, jadi yaa apa boleh buat. Tadinya kelas 12 cuman gue, Feby, Ilham & Syivia. Tapi Syivia tiba-tiba meninggalkan kami..

Latihan lomba kali ini bener bener jungkir balik gak kayak lomba Padus pertama angkatan kepengurusan gue di CIC. Kali ini emang pol polan tapi sayangnya gue nyesel banget gue lagi moody pas itu. Mood gue jelek banget dan banyak yang gue pikirin. Alhamdulillahnya orang orang pada ngertiin Ketua Vokalnya:"}

Kita latihan kurang lebih 7 hari a.k.a cuman seminggu!! Lagu yang Pak Yoyo pilih adalah Pada Pahlawan & Gugur Bunga which is udah jadi lagu kebangsaan SGV. Kelas XI pun di rekrut.. Ada Nadia, Sukma, Adel, Della, Vidya, Devia, Alnada, Agis, Daffa, Steven, Wahyu, Nizar, Safa & Shiddiq.

Selama 5 hari itu gue bener bener ngerasa males banget, tapi di 2 hari terakhir gue sadar.. Ini adalah event terakhir gue sama SGV. Kesempatan gue yang terakhir untuk bikin Pak Yoyo senyum.. Kesempatan gue yang terakhir untuk membawa piala Paduan Suara pulang ke SMANDA.

Dan........ We did it:"}

Maaf ya miring miring, silahkan diputer:"}

Alhamdulillah yaa Allah dapet juara 2:'] Gue dari awal emang udah curiga pasti nih Santam yang dapet 1 eh bener ajaa mereka juara 1 dan SGV dapet juara 2. Hihihi walau baru juara 2, tapi rasanya seneng bangeeeet! Jadi pengen dapetin piala nomer 1:"} Tapi udah gak ada kesempataan AAAAAAAAH PENGEN SGV!!!

Sebelum berangkat. Gue emang pake kerudung buat event ini HAHA

"Satu kan hati" kalo kata Ilham sih:p

Yaa Allah seneng banget:"} *berkaca kaca*

Besoknya tanggal 26 tiba-tiba gue dikabarin sama Feby kalo kita diundang Kadisdik (Kepala Dinas Pendidikan) untuk nyanyi lagi di acara puncak HAHAHAHA!!! Senengnya pake banget. Pake banget-banget-banget:"}

Karena lomba ini gue jadi tahu keunggulan dan kelemahan SGV. Gue berharap angkatan 8 bisa ngebawa SGV lebih  baik lagi, terutama ketua Vokal selanjutnya yaaah yang menggantikan gue... *benerin kaca mata* yaa semoga elo bisa membawa vokalnya SGV terutama padus ke juara satu ya! Aaamiin..

Karena tampilnya 2x jadi foto foto pun ada 2x. Ada foto pake baju seragam SGV dari sekolah (yang warna merah) dan ada yang pake baju renungan tahun ini (biru & pink) bqiqiqi sayangnya gak foto sama semua orang karena HP gue lagi cacat bangeeeet..

Pembaca setia gueee:"3

 My hijab look by my baby Vidya:3

Sukma-Tepani-Titi!!

ALHAMDULILLAH YAA ALLAH AKHIRNYA YAA FEB:"3

Tipen.. Sama.. Gak tau siapa. *pergi dari Shiddiq*

Manusia rusuhkuuuu, Ignasia Sukma!!

Seksi vokal yang kemanapun selalu ada buat Ketua Vokalnya. I love you, Cip!

Yuhu yuhuuu walaupun orang orang pada protes kenapa gak juara 1 sampe pas gue baru dateng aja Riza udah neror "ih kamu dapet juara berapa? dapet nomer 2 ya? kok nomer 2? kan udah bolos les terus masa dapetnya nomer 2 sih?!" emang rese bocah!! Ditambah lagi sama temen temen kelas gue, temen temen sekolah.. Duuuh kalian gak tahu pengorbanan sampe nomer 2 aja tuh sulit kakak:"}

TAHUN DEPAN BAWA PIALA JUARA SATU YA, SGV!!! AKU GAK MAU TAUUUU! *pake toa*

Alhamdulillah.. Alhamdulillah sebelum lulus udah lega. Alhamdulillah.....


Mulai tenang melepas SGV. Bismillah yaa Allah, semoga berkah yaa SGVnya:"}


Artikel lainnya:

2 komentar:

  1. liat kostum kalian yg merah itu ngingetin sama kostum padusku jaman SD haha
    good job esjipi!!! yg namanya artis utama emang ga pernah langsung jadi juara satu kok :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. BQIQIQIQ maaci kakakkuuuu:"3 Aamiin semoga nanti dapet juara 1 yaaa!!

      Hapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}