Heavenly blessed: Biarkan Pergi Jika Tak Ingin Tinggal #2

Saya cerita pada Adel tentang kehidupan, dia malah ketawa dan bilang; "alhamdulillah kejahatan muncul lebih cepat daripada biasanya..."

Rabu & Jum'at ini saya habiskan bersama Adel. Sepulang kelas GO pada Hari Rabu, kami memutuskan untuk menghabiskan malam takbiran bersama. Kami pergi ke McD untuk sekedar duduk sambil mengerjakan tugas dengan chocotop & mcfloat selama 2jam. Tentunya sambil bercerita tanpa henti. Kali ini saya bertugas sebagai mendengar sementara Adel mengoceh terus menerus.

Lalu kemarin seharian kami bersama. Setelah bertahun tahun akhirnya saya dan dia fotobox lagi ke Grage Mall. Its been a century but its always be fun to spend my time with her.

Adel membuat saya sadar; kenapa harus berusaha meminta seseorang untuk tinggal kalau dia ingin pergi? Usaha boleh, tapi jangan membuat dirimu seperti orang bodoh. Jika dia memang ingin berada di hidupmu, dia akan tetap berjuang atau setidaknya tidak akan pergi begitu saja.

Kadang sulit menerima bahwa kami sudah kelas 12 SMA. But once again, she will always be my favorite hello & hardest goodbye -no matter what.



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}