Heavenly blessed: Kalau Penting Pasti Usaha #3

Sudah 1 bulan saya tidak punya waktu dengan Ayesha. Semuanya berhasil membuat kami gila. Saya sangat sibuk dengan SGV dan dia juga jungkir balik dengan ESS nya.

Minggu lalu kami menyempatkan diri untuk pergi ke acara pameran POTRET (ekskul fotografi di sekolah kami). Hari itu cukup membingungkan, mood saya sangat jelek tapi Ayesha mau memaklumi.

Duduk di hadapan Ayesha dengan semangkuk es buah dan live music dari anak anak SGV yang saya latih membuat saya lupa bagaimana seseorang berhasil mengacak acak hati saya sampai gak karuan. Saya sampai lupa berbahagia padahal Ayesha butuh hiburan untuk tertawa.

Untungnya malam itu berakhir tidak terlalu buruk. Saya dan Ayesha masih bisa tertawa bersama.

Ayesha yang masih mau menyempatkan waktunya di sela sela kesibukannya membuat saya sadar; jika seseorang memang dirasa penting dan berharga tidak akan ada alasan untuk berusaha menjaga hubungan. Istilah kasarnya "kalo gue penting lo pasti usaha deh" :)

Saya sadar betapa dia dan mereka yang saya rasa penting untuk saya tidak sebegitu berusahanya untuk bertemu dengan saya. Rata rata muncul hanya saat membutuhkan saya atau untuk nge-blame "kamu sibuk sekarang" saat saya sudah mencoba melontarkan ajakan "yuk main kangen" he.

Lalu apa yang saya harapkan dari hubungan yang berat sepihak?

Semoga saya dan Ayesha akan terus bersahabat. Bukan cuman di dunia ya Ay, di akhirat juga. Aamiin..



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}