Heavenly blessed: Setiap Penantian Pasti Ada Hasilnya #5

Gue menangis pagi itu saat Fadhel bilang dia mau pergi ke SMA Krida Nusantara. Yang ada di pikiran gue adalah kita akan susah ketemu, bicara dan berakhirlah sudah persahabatan kita.

Tapi alhamdulillahnya enggak.... Malah dia -orang yang terjauh sama gue adalah orang yang paling mengerti dan ngebela belain buat ketemu / sekedar chat sama gue.

Dulu kami berdua sama sama penunggu. Lalu ketika SMA gue ketemu sama dia dan Fadhel masih cerita tentang orang yang dia tunggu selama 4 tahun. Gue cukup marah karena gue ngerasa sahabat gue bisa kok nemuin yang lebih baik.

Lalu saat gue ketemu Kesatria, Fadhel coba cari orang lain karena alhamdulillahnya cewe itu udah menghilang dari pikirannya begitu saja. Cewe itu udah bahagia jadi gue bilang; lo juga harus bahagia, Dhel.

Dan Fadhel berhasil menunjukkan pada gue sebuah penantian yang dibumbui oleh kesabaran akan membawa kita ke orang yang terbaik. Akhirnya Fadhel ketemu cewe yang sayang sama dia dan Fadhel juga sayang banget. Ah parah Nyet gue nangis nulisnya:')

Dalam hidup, nunggu dan berusaha untuk bertemu yang terbaik memang sulit. Akan ada lika liku di mana sudah berusaha malah ditinggalkan atau cuman berusaha sepihak. Tapi kali ini gue percaya, kalo kita positif thinking, sebuah penantian pasti ada hasilnya.

Monyet gue satu ini adalah calon akuntan UI yang sedang jungkir balik menjalankan LDRnya. Dia sudah bahagia. Semoga gue juga akan menemukan kebahagiaan gue;)



Artikel lainnya:

2 komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}