Terlalu Baik Itu Gak Baik

Lucunya gue baru sadar kenapa dari dulu Alvin selalu marah dan gak suka kalo gue terlalu baik sama orang. Kali ini gue baru ngerti dan sikap ini yang malah bikin gue terbentuk sebagai manusia penuh kebaikan dan ke-gak-enakan.

Pada akhirnya ada manusia manusia yang gak bertanggung jawab dan jadinya hanya datang pada saat tertentu atau kasarnya memanfaatkan. Apa yang harus gue lakukan kalo sudah begini?

Salahnya gue gak dengerin omogan Alvin dan cuman mikir dari satu sisi aja. Gak malah introspeksi diri dan ambil sisi positifnya.

Damn, gue salah.

Kenapa ya ada manusia manusia yang cuman dateng untuk ambil keuntungan dan pergi gitu aja tanpa berpikir bahwa dia harusnya berlaku lebih baik lagi pada orang tsb?

Gue gak bicara balas budi kok. Tapi lucu gak sih liat orang yang dateng pas butuhnya aja? Yang maksa banget kita harus bantu dia? Tapi pas kita yang butuh, dia kemana?

Alvin benar dan gue salah. Ya Allah....



Artikel lainnya:

2 komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}