Assalamualaikum, Ramadhan!

Selagi berpikir bagaimana nasib UTS Sosiologi gue besok, gue pun menyadari bahwa ini merupakan Ramadhan gue ke 20 di dunia!!! So happy yet so excited karena tahun ini teman teman untuk buka bersama pun bertambah dan gue punya teman taraweh di Masjid hehehe. Gue bareng teman teman CACEPMIKTON (terutama Aly dan Marlinda) sudah janjian untuk pergi ke Masjid bareng bareng. Tadi sih udah dan gue sudah #TarawehGoals banget karena pulang ibadah langsung jajan depan Masjid hahahahaha.




Setiap Ramadhannya gue pasti punya target.

Tahun ini gue pengen bener - bener memaknai Ramadhan gue dan belajar untuk jadi orang yang jauh lebih dewasa dari sebelumnya. Rasanya gue pengen langsung kasih bendera menyerah, tapi kok kayanya cupu banget ya? Kali ini berdamai dengan diri sendiri untuk lebih menghargai hidup dan berhenti mengutuk orang lain adalah tantangannya. Gue menyadari pribadi gue jadi gak kalah menjijikkannya kalo gue terus nyinyir dan suudzon dengan orang yang ngomongin gue “drama queen” tapi gak menghasilkan apa apa lol dan beberapa orang jahat yang tega umbar janji kek pemilu taunya malah menginjak injak castle gue.



Intinya gue bener bener gak terima dengan mereka yang menyakiti pasukan hidup gue bahkan mencoba meruntuhkan castlenya. Tapi gue gak mau berfokus pada orang jahat yang mereka sendiri gak mau berhenti bersikap seperti itu. Gue mau kayak dulu semester 3... Tenang, damai, penuh tawa...

Gue mungkin belum bisa memaafkan, tapi semoga Ramadhan membantu gue menenangkan hati yang bawaannya pengen ngelindes mulu orang orang gak tau diri yang besar mulut doang hehehehe.



ADUUUUH BESOK PUASAAA:( Sahur apa gueeee:(


Artikel lainnya:

2 komentar:

  1. Selamat puasa, Titi. Semoga targetnya tercapai, termasuk #TarawehGoals-nya ampe akhir wkwk :D

    BalasHapus
  2. Walaikum salam :) semangattt yah puasanya :)

    bisot

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}