Oh May May May!

Ada yang sadar gak sih kalo kemarin baru aja new year?

Seinget gue, gue baru aja kemarin new year di Yogya.. Ngurusin gathering LSR.. Tiba tiba final test semester 3.. Lalu gue ke Korea.. Dan sekarang menjelang UTS serta Ramadhan. Gila sih, cepet banget ya?


Ngomongin tentang Mei, banyak hal yang harus gue lakukan menuju Mei 2018 yang lebih baik (halah). Sebentar lagi UTS semester 4 dan gue harus naikin IPK gue. Maklum, gue gak nyalahin kerja kemarin atau mungkin kaget pergaulan dengan jurusan baru, tapi IPK gue emang turun sekitar 0.6 menjadi 3.7 huhuhu. Agak sedih melihat gue sekarang juga sudah absen 2 kali di setiap kelas karena sakit dan ke Korea.. Lalu sekarang semangat belajar gue menurun.

Kenapa ya? Apa semester ini semesternya jenuh?

Maka dari itu untuk mengurangi tingkat kebodohan dalam hidup, gue sering banget pindah pindah tempat duduk di kelas sesuai mood gue. Kadang paling depan dan nyatet serius cukup membantu gue untuk memahami lebih mudah dari biasanya. Kadang duduk di tengah dan ketawa ketawa sama temen temen juga membantu. Tapi kalo lagi kuis duduk di belakang sendirian lebih efektif dalam berpikir..

Pokoknya gue di kelas suka suka gue, deh! Tapi gimana nih UTS semester 4.. Gue kok takut ya...

Gue gak mau lagi nilai gue turun, apalagi sekarang gak ada "kerja" yang bisa dipersalahkan. Emang anaknya seneng nyalahin orang lain:p HAHAHA gak deng becanda. Tapi semoga gue bisa ya, Alicers! Insya Allah bisa kok!

Anyway, gue juga bakal dateng ke konser Kehlani nih di Jakarta tanggal 26 Mei nanti. Pas puasa, sih.. Cuman gapapa. I'll do it for the very first concert I have in my life + pake gaji terakhir gue!! Gue baru sadar ketika biasanya kita kerja dan dapet gaji, ketika berhenti tuh rasanya.. Hampa.. Gue jobless sekarang!!!

Huhuhu apa ya yang harus gue lakukan supaya hidup gue lebih bermakna dan lebih semangat lagi seperti dulu semester 1 & 2?!! :"

Gue semacam dilema gitu, Alicers.. Kalo pengen cepet kelar Meinya, gue cepet juga lewatin Ramadhannya. Padahal ini Ramadhan pertama dan terakhir gue sebagai President LSR. Kalo gak pengen cepet kelar.. Berarti UTS-nya lama dong-__- Tapi UTS gue seru sih materinya, banyak logikanya. Cuman kan.. Haduuuuh!

Oh May May May!!

(Seneng tapi panik)



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}