5 cara menangin hati Tipluk!☺️ #30DaysWritingChallenge

DAY SIX.

“Gimana cara menangin hati lo, sih?”

Ehem pertanyaannya sulit juga ya, Londoners. Kalo ditanya gimana cara buat menangin hati gue.. Basically gue gak pun tidak bisa menjawab dengan pasti:”) Tapi ada beberapa hl yang selalu bikin gue nyaman lalu luluh☺️

First of all adalah pendengar yang baik. Jadilah pendengar yang benar benar baik. Penulis kaya gue benar benar punya dunianya sendiri. Kalo ada masalah cenderung lebih suka didengerin aja karena seringkali gue bisa menyelesaikan masalah gue sendiri😂 

Yang kedua adalah sabar. Gue orangnya moody dan sok ide. Bisa bisa timbul ide gila tanpa tahu jelas apa pemicunya. Bisa jadi posesif atau cuek banget. Pokoknya sesuai dengan kehendak hati. Jadi tolong yang sabar sabar:)

Jujur. Gue pernah dikecewain paling luar biasa dengan masalah kejujuran. Jadi gue gak mau main main lagi sama ini!😂

Mengerti dunia gue adalah hal paling wajib. Walau mungkin lu beda dunianya sama gue, tapi paling enggak please.. Mengerti hidup gue yang berkecimpung dengan media dan segala macam temannya🤗

Yang terakhir adalah.. Ada. Nyata. Bukan pura pura atau sekedar lewat aja.

Lima cara tersebut jelas akan membuat gue luluh dan memberikan ring satu di hidup gue untuk kalian isi. Tapi kalian pernah ga sih dalam hidup merasa ragu sama diri kalian untuk membuka cerita saking seringnya dipatahkan karena dikhianati orang.

Unfortunately, gue begitu.

PS: Hari ini gue pergi ke The Lucy’s Kitchen, tempat di mana 9 bulan yang lalu seseorang meninggalkan gue. Dan hari ini, gue kembali, duduk di tempat yang sama, setelah dikhianati sama dia dan orang itu.. Tapi gue baik baik aja. Malah lebih bahagia😊




Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}