It saves me. #30DaysWritingChallenge

DAY NINE.

Hari ini gue akan menulis beberapa wisdom words which always SAVE ME in every bad condition. Mungkin beberapanya sudah sering lo temukan di instagram gue ( @rizkirahmadania ) kalo yang follow yaaah. WKWKWKW. Aku anaknya emang quotes abis.

1. "This too shall pass."
Gue bukan seseorang yang fanatik dengan good quotes sampai seseorang mengirimkan gue quotes ini di kala gue mengerjakan PR Project. And it just.. booms! Berubah menjadi kalimat paling ampuh untuk menyemangati hati yang lelah;)

2. " Do good and good things will come to you, slowly and then all at once."
Gue menulis quotes ini sendiri (atau lebih tepatnya gabungan dari beberapa kata yang gue suka. Ketika perjalanan gue menjadi President London School Radio baru saja di mulai, quotes ini yang membantu gue tumbuh menjadi perempuan yang lebih tegar dan berbuat baik tanpa pamrih. Karena gue percaya kalo kita menanamkan kebaikan dengan tulus, pasti akan berbalik kok walau kita gak memintanya.

3. "It's about reputations; what you do, what you say and what others say about you."
Actually ini adalah pengertian Public Relations yang gue pelajari di semester satu gue. Tapi definisi ini membantu gue menjaga perilaku gue. Kasarnya; lu akan diingat sesuai dengan apa perilaku lu. Kalo lu mau baik, baiklah.

4. "The flower doesn't compate with others, it just blooms."
Gue sering cerita kan kalo gue itu tipikal orang yang mudah banget minder kalo dibanding - bandingin? Nah, quotes ini adalah penyelamat gue pada masanya. Quotes ini membantu gue semakin kuat dalam hidup!:}

5. "Jangan pernah setengah - setengah."
Ini yang terakhir dan selalu gue pegang dalam sehari - hari. Apapun yang terjadi, dalam kesempatan apapun, jangan pernah berpikir untuk "asal - asalan." Makanya apapun itu, jangan pernah setengah - setengah.

Itu dia beberapa wisdom words yang gue suka. Ada yang kalian suka? Let me know!!




Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}