Physically & emotionally drained. #30DaysWritingChallenge

DAY TEN.


"Write about something for which you feel strongly about."

Entah kenapa beberapa hari belakangan ini gue bener bener merasa fucked up dengan semuanya. Mungkin lagi capek aja kali yaa habis libur lebaran (yang rasanya gak kaya liburan HAHA) langsung dilanjut dengan segala tugas, event dan rapat yang gak pakai berhenti.

Bahayanya, sampe sampe gue merasa seperti ini:



Pernah gak sih lo merasa kaya gitu juga? HAHAHA belakangan ini gue merasa seperti itu. Tapi entah kenapa selalu ada aja orang - orang yang membuat gue merasa lebih bahagia dan semangat lagi... Yaitu dengan adanya aplikasi Joylada! HAHAHAHA.


Aplikasi ini mirip dengan Wattpad dimana mereka memberi fasilitas untuk pengguna untuk membaca tulisan fiksi. Tapi bedanya Joylada bisa nulis dengan bentuk seperti chat gitu!! Ini aplikasi tulisan berbentuk chat pertama di Indonesia dan berasal dari Thailand. Gue pertama kali baca judulnya Nikah Muda, cerita yang dapet sekitar 750 M pembaca dan masih on going. Seru bangeeet sampe akhirnya gue mutusin nulis juga HAHAHA.

Gue akhirnya menulis cerita berjudul Living A Lie. Yang gue suka dari Joylada adalah ada fitur Facebook, Twitter dan Instagram versi Joylada juga!! Jadi lucuuu;3 Gue memutuskan nulis karena pengen coba nulis dengan gaya chat dan cerita yang lebih bervariasi daripada yang di Joylada (mayoritas soal nikah yang dijodohin gitu-__-). Yuk baca punya gue! Baru gue tulis 1 hari yang lalu nih HAHAHAHA.



Seenggaknya terima kasih Joylada, kamu membuat aku sedikit tersenyum ditengah tengah pengen maki maki orang;)



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}