Susah kurus. #30DaysWritingChallenge

DAY EIGHT.

Hmm.. When talk about something that I'm struggling with, gue akan selalu teringat kepada diet. Diet. Diet! Ketika gue kelas 2 SMA (4 tahun yang lalu), gue lagi tekun tekunnya diet dan berat gue mencapai berat standar untuk manusia dengan tinggi 158cm. Tapi sekarang.. Berat gue kurang lebih 7kg di atas berat tersebut setelah udah naik 10kgs selama di LSPR Jakarta.

Bukannya gak tau gimana cara diet, tapi hal satu ini susah banget buat gue pegang komitmennya. Mungkin karena gue sibuk dan gampang stress, gue sering melarikan perasaan kesal gue kepada makanan. Maka dari itu pas SMA gue sempet udah lumayan kecil tuh.. I mean the double chin games didnt play this strong. BUT I DON'T KNOW WHY... Sekarang itu gue sibuk ukan main, tapi gue susah banget kurusnya:""

Gue gak berharap pengen sekecil biting banget HAHAHA. Tapi pengen punya badan yang agak kecil supaya lebih sehat. Well, gue lagi mencoba untuk gak makan malam dan naik tangga nih! DAN BERENANG LAGI HAHAHA! Semoga berhasil deh membawa sedikit perubahan..

Karena kadang sedih kalo karena badan yang gak sesuai dengan ekspektasi "cantik" masyarakat membawa cemooh orang atau bahakan dibanding bandingkan. Gue pernah sampe gak pede banget tapi gue malah jadinya makan:{ Tapi semoga dengan tekad gue sebelum masa jabatan President gue berakhir. HUUUFT.

SEMOGA AKU BERHASIL!


xxx,
Titi yang berusaha kurus tapi susah banget deh sumpah.....


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}