Terima Kasih, Kakak. #30DaysWritingChallenge

DAY FOUR.

"Write about someone who inspires you."

Hmm.. Okay;)

It was almost 2 years ago ketika gue datang ke Dr. Djajusman Auditorium & Perfomance Hall LSPR Jakarta dan mendengar kata sambutan dari President London School Radio, Olga Agata. Kalo kalian pernah baca postingan gue yang ini, gue sempet cerita tentang obrolan gue dengan Kak Olga. Pada masa itu dia adalah seorang penyiar di salah satu radio swasta dan kita sempet ngobrol ngomongin tentang radio.

Well, she inspires me a lot. 

Dari pertama dengerin dia kasih kata sambutan, cerita cerita sama dia, lalu follow akun @isiperuthariini yang merupakan akun punya Kak Olga (isinya tentang review makanan), tau Kak Olga jualan makanan, bisa nge-MC kesana sini, bisa main musik, hingga sekarang Kak Olga udah resmi jadi penyiar di GenFM pun dia masih menginspirasi gue. Seringkali gue ngobrol sama dia dan tukar pendapat (atau berujung lebih banyak gue curhatnya sih HAHA). Tapi pribadinya yang humble dan wawasannya yang luas bikin gue 
seneng main sama dia.

Yang gue lihat dari Kak Olga adalah dia selalu berusaha melakukan yang terbaik disetiap kesempatan yang dia punya. Hal itu yang membuat gue bangkit dan mulai meniti langkah demi langkah dari mimpi gue. Well, kalo masalah siaran sama nge-MC emang gue masih jauh deh dari doi;') Tapi gue seneng bisa mencoba apa yang Kak Olga sudah lakukan. Semacam punya mentor walau gak setiap saat dikasih wejangan ilmu sama doi;']





Yang satu lagi adalah Mayke Angelica.

Kalo kalian follow akun instagram gue, pasti sering deh lihat gue mention manusia ini. Dia juga pejuang radio bareng Kak Olga. Dia dulu jadi Music Director. Apa yang gue suka dari dia? Dia mengajarkan gue bahwa setiap yang terlihat sempurna pasti punya kekurangannya. Cuman bagaimana mereka bisa memaksimalkan kelebihan mereka supaya kekurangannya tidak menjadi penghambat.

Kak Mayke orang yang gigih. Suaranya bagus banget, kerjaannya manggung mulu. Kalo nge-MC juga oke banget:"} Disuruh produksi di TV atau Radio juga bisa. Pinter lagi. Siaran sama wawasan musiknya mah jangan ditanya! Main alat musik juga bisa:"} Sedih gue main sama dia, dia bisa segala macem, sedangkan gue cuman remahan jamur crispy Family Mart...

Dari Kak Mayke gue belajar tentang jadi orang yang rendah hati. Well, rendah hati bukan berarti rendah diri ya. Gak boleh sombong dan takabur. Gak boleh rendahin orang lain! Lalu kalo ada kesempatan apapun harus selalu diambil dan lakukan yang terbaik biar gak ngecewain orang lain. Serta kalo punya tekad gak boleh sampe lengah cuman karena merasa lelah atau jenuh.

Dan disamping kesempurnaannya (Cieilah lu sempurna, Kak), Kak May juga punya kekurangan yang bisa dia tutupi dengan kelebihannya. Bukannya malu, tapi dia tahu kapan dan bagaimana bersikap di depan orang sehingga dia bisa dihargain orang lain.



Well, melalui postingan ini gue ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi untuk kalian berdua. Terima kasih sudah menjadi inspirasi dan semangat gue dalam meraih segala hal yang gue inginkan kurang lebih selama 2 tahun ini. Semoga hal hal baik yang gue dapatkan dari kalian berdua bisa kembali kepada kalian lagi;)

PS: Kalo diundang jadi MC diacara LSR pas gue masih ngejabat jangan malu - malu untuk selalu bilang IYA yah! HAHAHA!



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}