Tiga hewan peliharaan favorit Tipluk! #30DaysWritingChallenge

DAY THREE.

Kalo ngomongin tentang hewan peliharaan, pasti siapapun yang follow instagram gue ( @rizkirahmadania ) tau kalo di rumah gue penuh dengan Ayam! HAHAHA. Hewan peliharaan yang paling gue suka adalah Ayam. Entah kenapa gue suka aja gitu lihat ayam keliling keliing lari di halaman rumah sambil main sama teman temannya. Walau gue bukan tipikal orang yang akan membelai belai hewan peliharaan, tapi keponakan gue, si Barra a.k.a Yayang suka banget sama Ayam!




Yayang yang baru berusia 1 tahun 3 bulan itu dengan hebatnya setiap pagi pasti selalu datang ke halaman rumah dan memberikan makan untuk ayam - ayamnya. Selain itu dia dengan brutalnya menangkap anak anak ayam dengan tangannya sendiri:"} Agak ekstrim sih ye, cuman ya gitu deh keluarga gue emang abnormal WKWKW.

Selanjutnya, hewan peliharaan yang gue suka adalah kucing. Walau nyokap dan bokap gue gak memperbolehkan punya kucing, tapi gue seneng banget kalo main ke rumah orang yang punya kucing. Tapi! Gue lebih suka kucing kampung dibanding kucing berbulu lebat macam persia atau anggora.

Err.. Ini agak freak sih, tapi gue merasa kucing kucing dengan bulu yang lebat dan perut gembil bukannya lucu malah mirip kaya keset:"} Temen gue, Verly, punya satu kucing di kampung halamannya. Kucing itu namanya Cilo, dia emang lucu sih.. Bulunya lebat dan perutnya gembil. Tapi... Kaya keset:"} MAAFIN AKU YAAA ALY:"}

TERAKHIR ALICERS! Gue suka banget sama ikan! Entah kenapa kalo lihat ikan di akuarium gue merasa tenang dan nyaman. Tapi cuman di akuarium yah.. Bukan di kolam ikan gitu. Karena gue punya pengalaman waktu kecil main ke Musholla di kampung gitu, terus ada kolam tuh. Gue sama sodara gue main masuk aja mandi disana.. Eh ada ikan:"} Gue trauma sist, trauma HAHAHA.

 Well that was the top 3 favorite pet of mine! Kalo kalian sukanya apa? Share ya!;)


Artikel lainnya:

4 komentar:

  1. Sama...aku juga suka memelihara ayam aduan. Tap, ayam aduan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHA boleh banget tuh dicoba😂😂😂

      Hapus
  2. Akhirnya Ada yg Sama juga selera bunatangnha Kaya Aku, hahaha. Aku suka ayam terutama pitik, Dulu waktu kecil (kls 3sd) sering melihara pitik sampe gede. Pernah dipotong dan di masak galaunya Kaya diputusin pacar. AKhirnya melihara lagi tp di niarin mati krn sakit gak boleh di sembelih. Nah, Kalo kucing kampung favorite bgt dibanding anggora. Lucu sih Tapi perawatannyamahal dan manja, lebih asik diajak main kucing kampung. Ikan suka, burung suka sampe anak ku juga ky emaknya suka binatang ky ginian hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHEHE. Senangnyaaa kita satu hati!! Sekeluargaku juga suka banget binatang;)

      Hapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}