20th Anniversary of London School Radio #30DaysWritingChallenge

DAY THIRTEEN.

Alhamdulillah, it's 20 years old now. My love of my life turning 20 years old.

Kemarin ada perayaan kecil kecilan di Kantin Kampus B LSPR Jakarta sebelum adanya acara yang lebih besar 2 minggu lagi. Rasanya gak nyangka tahun ini bisa nemenin London School Radio ulang tahun ke 20. Walaupun acaranya cukup sederhana, tapi gue merasa sangat berkesan karena setelah sering tegang karena kerjaan dan rapat, akhirnya ada momen ketawa ketawa walau gak full team:{



Sementara itu acara yang terbesarnya jatuh pada tanggal 14 Juli 2018. Acara itu merupakan puncak program kerja gue di Kabinet Harmoni. Hari yang sangat gue tunggu tunggu, tapi juga gue takutkan. Gue takut karena gue merasa belum maksimal dan masih ada beberapa kerjaan yang setengah - setengah selama jadi President.. 

Kalo udah sampai ke tanggal 14 Juli, berarti waktu gue tinggal 2 bulan lagi. 2 bulan masa aktif di London School Radio lalu cari pengganti. Gak lagi menyandang status "Ibu President" dan kerja keras bagai kuda pegasus. Gak lagi rapat sampe udah ganti hari..

Aduh gue jadi sedih..

Hal yang paling gue tunggu, tapi gue gak mau juga cepet cepet kejadian.

12 hari dari sekarang... 

Setelah itu tersisa 2 bulan lagi dengan beberapa pekerjaan yang masih menumpuk...

Gue hanya tidak ingin menyesal ketika meninggalkan Kabinet ini...

Tapi....

Oke too emotional. But another good news is kamu sudah bisa dengerin London School Radio 24 HOURS! Streaming sekarang di sini atau download aplikasi Tune In di device kamu. Cari London School Radio dan langsung klik love! Hihihihi.


Bismillahirrahmanirrahim, selesaikanlah apa yang dimulai, jangan pernah setengah - setengah.. Aamiin.


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}