Finals and still chillin' #30DaysWritingChallenge

DAY TWENTY SEVEN.

Di lihat lihat.. Sebentar lagi udah finals.



Semakin bertambahnya semester, semakin males juga gue bikin sesuatu hal yang "sok ngide." Kalo tiga semester lalu gue selalu ngedit jadwal buat finals, tapi semester ini kok rasanya kaya... MAGER YA WKWKWK.

Ketika teman teman gue sudah pada sibuk bikin tugas buat finals sementara gue masih aja sibuk nulis di Joylada atau baca baca webtoon... Gue malah jadi stress liat temen temen gue pada ambis sekarang-__- Tapi meski gue stress, gue tetep aja main dan chill out;))

Kalo di kampus kalian udah UAS belum? Kalo di LSPR selalu UAS terakhir dan liburan terakhir juga.. Makanya kalo temen temen gue lagi pada liburan, gue malah lagi UAS. Ketika temen temen gue lagi persiapan UAS.. GUE UTS AJA BELOM WKWKWKWKKW.

Tapi semakin bertambahnya semester memang motivasi kuliah makin susah yah di cari.. Gue mecoba untuk menjaga "kestabilan" kuliah gue dengan berpikir "kuliah cuman sekali, jangan setengah - setengah." Tapi...

Tapi kok...

Hm...

Mager, mau baca Joylada lagi! *ngumpet* *ditimpuk readers*


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}