Hah? Tipluk punya pacar? #30DaysWritingChallenge

DAY TWENTY.

Sebenernya gue gak mau nulis posting kayak gini.. Karena gue tuh gak mau pamer.. 

*kibas rambut* ehm. Jadi gue mau kasih tau rahasia kepada kalian.. Bahwa gue... JANGAN PERCAYA TIPLUK!! Sssh apaan sih:"} 

Jadi gue sebenernya udah punya pacar;) Pacar gue ada 3 lagi;) HAHAHAHA. Yuk gue kenalin!

1. Gong Yoo


Kalo yang satu ini gak perlu gue sembunyikan lagi ya. Jadi gue sama Gong Yoo emang udah lama bareng... Gue tetep mau sama dia walaupun beda 20 tahun mah ada yah:"} Dia tuh orangnya dewasa dan gak senyum aja manis cuy. Kebayang gak tuh kalo senyum? Ih gue mah ga sanggup:{

2. Lee Jong Suk


Kalo sama orang ini sebenernya agak backstreet karena dia sempet main drama sama Suzy terus gue waktu itu lagi gak suka sama Suzy. Jadi gue gak terlalu suka gitu sama dia. Tapi karena gue nonton drama W - Two Worlds lagi jadi gue suka lagi sama Jong Suk.. Aduh aku orangnya implusif ya;)

3. Kim Soo Hyun


Ini orang bisa lebih manis gak sih? Gue udah nolak nolak dia gitu.. Tapi gue berusaha untuk mencoba menerima dia;) DAN TERNYATA GUE SUKA BANGET DIA GIMANA DONG:{ Jadi gue percaya bahwa kita gak boleh terlalu nolak orang karena lo gak akan pernah tahu akhirnya gimana;))


Sumpah gue bilang jangan baca tulisan Tipluk hari ini.. YA AMPUN KOK GITU SIHH HAHAHA:{ Maaf ya temen temen aku baru cerita sekarang, tapi gimana ya.. Aku harus jujur;) Sssh jangan marah ya aku punya pacar 3 HEHEHE :p


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}