Mengagumimu Dari Jauh #30DaysWritingChallenge

DAY NINETEEN.

Katanya sih first love gak akan pernah berhasil ya?

Hmm actually, kalo ditanya first love sendiri gue bingung.. Karena ada orang yang sempat gue suka banget, tapi ada juga yang baru beberapa tahun belakangan ini muncul malah yang paling ada "rasa"nya. Hehehe. Tapi gue googling nih dan menemukan quotes ini..




Sebenernya ada satu nama yang came up di kepala gue. Masih ingat Bos Besar? Well mungkin dia arti dari first love sesungguhnya, karena dia adalah kumpulan kebaikan orang orang terdahulu yang gue suka dan pernah pacaran sama gue. Tapi karena ternyata dia tidak sebaik itu ya.. HAHAHA jadi gue males ceritainnya. Hm.

Yaudah gue mau cerita tentang.. Jasper Hale.

Halo kamu pembaca Alice in TIpluk World boleh cari label Alice-Jasper lagi ya untuk flashback;)) Jadi pada saat kelas 3 SD gue naksir sama kakak kelas yang pada saat itu kaya "everyone's crush" gitu deh.. Dia itu Jasper Hale atau biasa gue panggil Jazz. Hal itu terus berlangsung sampai kelas 5 gue malah jadian sama sahabat si cowok ini. Nama pacar pertama gue sebut saja Romeo. HEHE nama nama berikut adalah nama samaran dari jaman dulu yaa;)

Lalu gue pacaran selama 1 tahun sama Romeo dan putus. Waktu putus galau banget sumpah deh, karena cerita awalnya gue tuh suka sama Jazz malah jadian sama Romeo. Ketika udah sama Romeo, masih sering mikirin Jazz.. Ketika udah sayang sama Romeo malah... Putus;) Emang karma gue dari kecil guys. Makanya berbaik baiklah sama orang ya HAHAHA.

Ketika masuk SMP gue ketemu lagi sama Jasper Hale dan dia yang buat gue move on dari Romeo. Gue jadi suka berenang juga karena biar ketemu Jazz, makanya pas SMP gue agak kurus dah WKWK. Lalu masa Jazz itu gak berlangsung lama karena tiba - tiba Jazz jadian sama temen gue. Akhirnya gue move on dan cuman "mengagumimu dari jauh~~" (dibacanya kaya lagu Tulus - Mengagumimu Dari Jauh ya HEHE).

Ketika SMA kami beda sekolah, tapi gue masih sering mantau dia.. Hmm agak creepy ya bahasa mantau. Oke kita ganti jadi "melihat" dia. Gue juga kenal sama adik adiknya.. Sampai sekarang gue cuman bisa lihat dia dari insta story..... ;)

Kenapa gue bilang dia cinta pertama gue?

Mungkin karena dari SD aja gue udah mau berjuang buat dia. As simple as mau kenal dia dan mau kelihatan baik di depan dia. Gue pernah kok berinteraksi sama dia.. Gue suka sama dia karena dia secara fisik bener bener sesuai keinginan gue. Tinggi, badannya bagus, senyumnya manis.. 

Dan bahkan setelah 12 tahun pun gue masih mengingat dia;)

WALAUPUN dia kayaknya masih aja sama kayak dulu, dia gak notice gue sama sekali WKWK. Tapi gue masih seneng lihat dia dan berusaha interaksi sama dia. Hanya saja setelah gue sekarang berumur 20 tahun, gue tidak lagi melihat dia sebagai laki - laki yang gue inginkan untuk mendampingi gue. Karena bahkan selama 12 tahun ini gue hanya tahu dia dari "luar"nya aja. Gue gak pernah tahu apa dalemnya dia, gimana dia sebenarnya kalo berhubungan sama orang, dan apa dia bisa nerima gue yang seperti ini.

Karena kalo bicara 12 tahun yang lalu, ketika cinta ini gak terbalaskan, gue hanya sedih karena gue gak secantik orang lain dan gue ngerasa gak pantas buat dia. Tapi sekarang setelah 12 tahun berlalu, walau gue masih mengagumi dia, tapi gue tidak merasa dia cocok buat gue. Gue tidak memasukkan dia dalam list cowok cowok yang mungkin bersama gue. Karena sejatinya wanita itu pengen diperjuangkan, tapi dalam cerita Alice - Jasper, dia gak pernah respon gue;))

Jadi intinya cerita cinta pertama gue gagal total walau setelah 12 tahun ini gue masih mengakui bahwa dia adalah sosok cowok yang secara fisiknya sesuai keinginan gue. Tapi mungkin secara hati dan personality, gak cocok sama gue:"}

Eh, gue mau kasih tau sesuatu. Gue pernah mikir gini;

"anjir udah 12 tahun dan gue masih ramah sama lu! Kok lu gak ada niatan mau liat gue sih?!"

WKWKWKWK but still, mungkin dia, my one and only Jasper Hale, hanya akan terus menjadi orang yang gue kagumi tanpa gue miliki.


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}