My all time favorite movie: He Is Just Not That Into You #30DaysWritingChallenge

DAY FOURTEEN.

The movie that I've never get bored of is... He Is Just Not That Into You.


Dari judulnya aja udah kebayang kan film gue pasti seputar Romance - Comedy - Drama? HAHAHA. Ini adalah salah satu film kesukaan gue dan sampai sekarang selalu gue tonton kalo lagi ada waktu senggang. Menurut gue film ini menarik karena dia berhasil menyadarkan gue bahkan gue sampai bikin 2 postingan terinspirasi darinya! Coba cek ini dan ini yaa!

Hal yang gue suka dari film ini adalah ceritanya menawarkan hal yang rasional di mana cewek disadarkan bahwa terkadang lo hanya ditenangkan dengan khayalan lo padahal.. Udah jelas.. That guy just not that into you;'}

Jadi temen temen yang butuh "kepastian" dari gebetannya, mending nonton ini deh biar sadar kadang kita nunggu sesuatu yang gak penting;) Padahal ada hal lain yang jauh lebih penting;)) HAHAHA.

MY ALL TIME FAVORITE QUOTES:


So trust me when I say if a guy is treating you like he doesn't give a shit, he genuinely doesn't give a shit. No exceptions. -Alex

Anyway... Ada yang udah nonton juga? *cari temen baper*


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}