Team Capricorn. #30DAYSWRITINGCHALLENGE

DAY SEVENTEEN.

Katanya sih orang Capricorn itu ambisius yang sebenarnya pesimistik. Hmm mungkin gue bisa mengakui kebenaran ini dari kejadian pagi ini. Jadi hari ini gue ke Maverick PR Consultant Indonesia untuk ikut training sebagai Campus Ambassador. Tapi karena alamat yang tertera di ojek online dengan alamat Maverick sebenarnya ternyata berbeda, akhirnya gue muter muter hampir 1 jam dan gue udah pesimis aja cuy bakal nyampe Maverick:"} HAHAHA.


Tapi gue akui gue memang si ambisius yang sangat praktikal; gak bisa kalo cuman ngomong aja. Jadi kalo gue kerja sama orang yang cuman"iya iya" tanpa action yang pasti, gue bisa stress sendiri:" Hanya saja setelah dateng ke Maverick hari ini, gue jadi mikir gimana ya kalo gue jadi PR beneran? Gimana kalo gue gak kerja di media? Gimana kalo gue ended up harus kerja sendiri karena susah cocok sama orang? HAHAHAHA. Overthinking, yes that's capricorn.

Kabarnya, orang Capricorn paling cocok kerja yang berhubungan dengan uang seperti perbankan atau akuntansi. Hmm.. Kakak gue yang lahirnya sama sama tanggal 5 Januari memang kerja di Pajak sih.. Tapi gue gak suka ngitung:"} Kecuali ngitung duit.. Tapi yang banyak.. Dan itu punya gue ya! HAHAHA.

Last but not least, topik yang paling sering dibaca kalo lagi lihat kolom zodiak: Asmara! Katanya Capricorn itu pencemburu dan suka curigaan.. Waktu gue baca sih gue ketawa aja.. Kaya.. Gue banget ya? HAHAHA. Hal yang memiliki dampak negatif lebih banyak ini emang lagi gue usahain untuk gue kurangi. Semoga cowok gue selanjutnya bisa lebih kuat yaa bersama gue:}

Jadi kesimpulannya.. Gue memang cocok dengan zodiak Capricorn ini. Hidup team Capricorn! B-)



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}