3 Reasons Why You Should Meet Peter Kavinsky in Your Life! #ToAllTheBoysIveLovedBefore

It's finally out.



Gue berteriak cukup kencang ketika menemukan iklan Netflix Movie yang diangkat dari buku kesayangan gue semenjak SMA. To All The Boys I've Loved Before ini merupakan novel karya Jenny Han. Novel ini berbentuk trilogi dengan 2 buku lanjutannya, Ps. I Still Love You dan Always and Forever, Lara Jean. Novel dengan genre young adult yang dirilis pada April 2014 ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA, Lara Jean Song Covey yang menulis surat cinta untuk beberapa gebetannya. Lara Jean tidak pernah mengirimkan surat surat tersebut, ia hanya menulisnya untuk meluapkan perasaannya. Namun tiba - tiba suatu hari surat surat itu terkirim secara misterius dan membuat Lara Jean terjebak dalam situasi sulit.




Jujur membaca ketiga buku ini membuat gue berfantasi tentang bagaimana perasaan seorang cewek yang terbiasa jatuh cinta diam diam tetapi suatu hari perasaannya harus terungkapkan begitu saja. Dari semua cowoknya Lara Jean, ada satu cowok yang menarik perhatian gue, namanya Peter Kavinsky. Menurut gue semua cewek harus banget ketemu Peter Kavinsky dalam hidupnya. Karena cowok macem dia benar benar mengajarkan kita tentang bagaimana cara menghargai perasaan sendiri yang kadang kita abaikan karena ngga enak sama orang lain. 

Sewaktu teman gue, Tia, kasih tau kalo trailernya udah keluar, gue langsung cepet cepet nonton! DAN UMMMM YUMMY SEKALI KAMU PETER KAVINSKY!!



Lara Jean Song Covey berhasil diperankan secara apik oleh Lana Condor. Wajah Asia-Amerika nya yang ia miliki cukup mewakili imajinasi gue saat mengenal Lara Jean yang keturunan Korea. Tapi gue agak terganggu dengan ekstension bulu matanya yang bikin Lara Jean-ku jadi lebih centil;"} BUT AWESOMENESS FILMS DID A GREAT JOB WHEN THEY CHOSE NOAH CENTIENO AS PETER KAVINSKY!! Gemes banget, terlihat hot, dewasa, nakal tapi manis :"} YEH GW YANG BAPER WKWKWK.


Karena gue tergila gila dengan Peter since the very first page, maka dari itu malam ini gue akan menuliskan 3 alasan kenapa lo harus banget ketemu Peter Kavinsky di hidup lo!


***

1. Bad boy treats you well

Dari pengalaman gue, nggak semua cowok bad boy itu cuman menang "brengsek" aja. Beberapa dari mereka kaya Peter Kavinsky. Eventhough di cerita ini Peter digambarkan hanya pernah pacaran sekali, tapi kesan bad boy sudah melekat dalam diri Peter. Karena Peter "terbiasa main" dengan cewek, so he knows how to treat Lara Jean. Walau tentu saja ada beberapa bagian yang mereka bersinggungan karena Lara Jean belum pernah pacaran, tapi Peter tahu bagaimana membahagiakan perempuan;)



Ketika ketemu sama bad boy macam Peter, kita sudah disediakan "heaven without hardwork." Nah, disini nih kita harus bisa mengatur diri baik - baik. Jangan karena ketemu cowok yang bisa treat us well, akhirnya kita jadi membiarkan dia seenaknya "menguasai" hubungan kita. But seriously guys, cowok kayak Peter Kavinsky ini harus banget lo coba pacarin!;)


2. A good listener, a gentlemen with pleasure


Peter digambarkan sebagai cowok yang mau mencoba hal baru dan juga pendengar yang baik. Nggak hanya mau dengarkan cerita Lara Jean yang bertolak belakang dengan apa yang biasanya dia lewati, Peter juga orang yang sangat bertanggung jawab. Terbukti di salah satu scene di film ini, Peter berani untuk stand up dan membela Lara Jean di depan banyak orang. Meskipun hal tersebut bisa membuat Peter malah dicemooh orang, he didn't care. All he cared is Lara Jean. Girls, you should have one Peter Kavinsky! Cowok yang mau menjadi pendengar yang baik, dan tentu saja sangat gentlemen untuk menjaga lo setiap saat;)



3. Proud of Being With You

Cowok macem Peter Kavinsky biasanya paling anti sama yang namanya pacaran backstreet. Dia akan bangga mempunyai lo sebagai pacarnya. Dia nggak akan malu untuk memberikan perhatian dan perlindungan juga kepada elo. Well, mungkin kadang cenderung PDA sih. Tapi kembali lagi kepada elo, kalo lo bisa "mengarahkan", pasti nggak akan jadi PDA WOHOHOHO. Senang nggak sih punya cowok yang bangga dengan diri lo? Cowok yang nggak bandingin lo dengan siapapun? Cowok yang menghormati lo dengan apapun kelebihan dan kekurangan lo?


***

Well,  to those who still couldn't believe the magic of "girls movement" on relationship, please kindly watch this movie! I think it's fine as long as the girl isn't too aggresive and the guy also interested with her... Iya nggak sih? But despite of everything, you should watch this movie! Film ini ringan, menyenangkan dan cukup membuat kita sadar...

Kalo mau itu usaha. Kamu enggak bisa duduk diam dan berharap ada orang yang mau menghampiri kamu begitu saja. Jangan setengah - setengah;)



Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}