The morning thoughts

People need time to recovery, don’t you think so?

But as time goes by, the fighter would be back, the sadness would be disappear.

Kadang kita merasa bahwa orang di sekitar kita tidak mengerti apa yang kita rasakan. By how their reaction to our problems, we often felt... teased or even make us feel worthless. But actually its because sometimes they really don't know how to react.. atau mereka gak pernah lewatin apa yang kita lewatin.

Kadang kita juga merasa orang orang di sekitar kita berubah. How they hugged us, how they share their world, how they react to your world.. Kita merasa asing, merasa gak nyaman dan cenderung berubah perlahan.

But have you ever thought this way..

Karena gak semua orang bisa ngertiin perasaan kita setiap waktu..

Karena ketika kamu merasa mereka berubah, sebenarnya kamu yang berubah..

Mungkin mereka udah nggak ada di circle terdekat kamu, atau tidak memasukkan kamu ke dalamnya, makanya kamu merasa mereka gak ngertiin kamu. Lalu ketika kamu nggak nyaman dan merasa mereka berubah, mungkin kamu yang berubah. Kamu yang tidak melihat bahwa semua gak pernah tinggal dengan bentuk yang sama dalam kurun waktu yang lama..

Kamu harus ingat, whatever happened, heal yourself by itself. Berdirilah sendiri. Jangan banyak cari tumpuan atau sandaran lain. Kamu bisa hidup sendiri. Kamu pasti bisa. Kamu pasti bisa.

Untuk kamu yang merasa asing, coba perbanyak waktu dengan diri sendiri. Lalu sembuhkan lukamu dan jangan terlalu berharap akan orang lain disekitar kamu.


Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Leave me some comment! Thank you, guys:}