Question of The Week: Pacar apa Satpam? Dibawa bawa mulu, dah!

Selamat malam. Pertanyaan minggu ini bukanlah sebuah sarkasme melainkan sebuah pertanyaan murni dari orang yang kalo pacaran / deket sama cowok selalu independent alias nggak pernah SELALU dianter - anter kamana mana kalo lagi ada kegiatan.

Sebenarnya menurut Tipluk sendiri seorang pacar memang berprofesi sebagai pendamping kita, namun di beberapa tempat saja. Maksud gue, occasional gitu lho. Ngga selalu kemana mana harus ada pacar kita. Gue sih seneng ya kalo lihat ada cowok yang dengan itikad baik mau anter anter gue kemana mana, tapi kok ya.. Gue jadi geli kalo lihat ada orang pacaran terus pacarnya ngintil mulu.

Bukannya sirik, cuy! Karena gue nulis Living A Lie dengan 2 tokoh yang bertolak belakang (ceweknya nggak suka dianter kemana mana, cowoknya pengen nempel mulu), jadi gue ingin tahu sebenarnya yang "baik" itu seperti apa sih...

Karena gue terbiasa dengan Alea (tokoh Living A Lie tadi) yang selalu bisa menempatkan diri kapan pacar bisa dibawa dan kapan enggak, makanya gue jadi risih kalo lihat orang selalu nempel mulu atau baca tulisan tentang pacar super posesif yang apa apa tuh harus ikut mulu. Gue kayak lebih bisa toleransi kalo pacar lu minta kabar tiap detik dibanding kalo pacar minta "diikut sertakan" dalam setiap kehidupan pacarnya. Lah lu nggak punya hidup sendiri, woi?

But seriously, ini bukan sarcasm post. Menurut gue segalanya kembali lagi ke bagaimana nyamannya elo aja jalanin hubungan tersebut. Tapi kalo lo tanya gue, dengan segala pengalaman gue dan perjalanan menulis gue, I said no sih kalo selalu ngintil ngintil. Pacar itu pacar, bukan supir yang anter jemput mulu atau satpam yang jagain mulu di kegiatan apapun. Pacar itu memang ada di hidup lo, bagian dari hidup lo, tapi dia bukan hidup lo.

Lah kalo ntar amit amit putus, apa kegiatan lu dong kalo kebiasaan ngintil mulu?

Hehehe, share your thoughts for this topic, yuk!

8 komentar:

  1. Duluuuu zaman masih pacaran saya engga terlalu suka diintilin sih. Saya seneng beli pernak-pernik alat jahit, kancing, kain gitu. Malesin kaan cowoknya ngikutin. Paling antar jemput kuliah doang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget, kita kan butuh ruang privasi yah;)

      Hapus
  2. Dan emang segala tuh enggak boleh berlebihan, termasuk pacaran. Pacar yang ngikut ke mana dan di mana pun enggak baik juga. Kasian pasangannya kayaka terpenjara tanpa dinding

    BalasHapus
    Balasan
    1. BETUL! Nanti yang ada malah jadi bosen gara gara keseringan bareng;))

      Hapus
  3. Hmm emang aneh sih ngelihat pacar yang ngintil kemana mana, hehe..
    Lebih enak punya pacar yang percaya pacarnya bisa mandiri, gak selalu dijemput2. nice share mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan! Apalagi kalo ke acara reuni sama temen lama. Bingunggg, itu pacar apa barang belanjaan dibawa bawa mulu;))

      Hapus
  4. Lucu juga sih ya, kalo punya pacar selalu ngintil. Tapi karena gue orangnya introver, gue bakal tetap milih buat ngapa-ngapain sendiri. Soalnya, dalam hubungan kan, kita juga harus belajar buat saling percaya.. :D.
    Nice share.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha betuul kalo ngga percaya pas pacaran, gimana mau kejenjang selanjutnya?;))

      Hapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.