Drama Beli Tiket Fan Meeting Lee Jong Suk

Oke, aku siap cerita drama hidupku.

Ternyata hidup gue masih saja penuh drama meski gue sudah 
menghilangkan toxic yang sempat ada:"}


***

Akhirnya pengumuman fanmeeting Lee Jong Suk keluar lebih dulu daripada konser Blackpink. Sebelum gue dapat tanggal pasti, gue udah cari fanbase Lee Jong Suk di Instagram dan nemuin WithJSIndonesia. Dari situ gue ketemu sama temen temen pecinta Oppa lainnya dan mulai berkerumun mencari teman untuk beli tiket.

Saat kabar Fan Meeting resmi diumumkan, akhirnya mulai dibentuk tuh grup grup untuk setiap daerah di Indonesia. Gue pun ketemu banyak temen baru dari grup Jakarta termasuk 3 orang teman pejuang tiket ini. Ada Kak Susan, Kak Nenda dan Kak Dwi. Cewek cewek gila yang bener bener baik dan orangnya seru banget:"}

Gila as in.. Gila sebagai fans ya:p

Lalu akhir bulan kemarin, tepat saat gue lagi ada lomba announcing di London School Radio, Yes24Indonesia rilis pricelist dan seat plannya. Acara Fan Meeting ini akan dilaksanakan pada 3 November 2018 di Kota Kasablanka Hall. GUE NANGISSSS!




Awalnya gue cuman mau beli yang Blue karena uang gue cukupnya yang itu dan Blackpink juga kabarnya mau dateng di awal tahun 2019. Jadi gue kaya.. Oke saving for another thing, yuk. Tapi tiba tiba ketiga temen gue yang tadinya sepikiran malah upgrade ke Red yang bisa Hi-Touch!! GILAAAA! GUE GILAAA!!

Dan lebih gilanya lagi, nyokap gue menyetujui gue pindah ke Red karena ini konser pertama gue dalam seumur hidup. It's not exactly a concert, sih. Tapi kalaupun ada yang macem begini, gue cuman pengen lihat Lee Jong Suk, Bae Suzy, Blackpink dan Taylor Swift. Jadi mungkin nyokap gue merasa iba kali ya sama anaknya, biarlah karena gue cuman punya sedikit idola dalam hidup sekarang;))

Seminggu sebelum pembelian tiket, gue udah mantep mau cabut kelas karena mau war beli yang Red. Di kelas Red untuk mendapatkan Hi-Touch harus first pay first get. Sedangkan di Korea bisa ludes dalam waktu 5 menit! Jadi gue dan teman teman harus segera bayar, paling ngga dibawah 5 menit setelah pembukaan pembelian tiket.

EH TIBA TIBA.. Ada salah satu akun konser di Instagram yang rilis berita Blackpink mau datang November ini. NGAMUK NGGA TUH GUE-__-

Sempet galau dan mau ambil kelas yang lebih murah, gue tiba tiba menyadari bahwa kebodohan ini akan terjadi sekali dalam seumur hidup gue. Lepas dari beberapa tahun setelah ini, mungkin gue akan berhenti menjadi fangirl dari seseorang atau grup lagi. Jadi, selagi gue bisa dan mampu, gue harus tancap gas!

Tapi setelah itu ada drama juga "kebingungan" cara pembelian tiket. Gue sampe nangis dan chat nyokap gue karena gue merasa kok sulit banget mau beli tiket doang-_- Gue takut kalo nyokap gue ternyata nggak merestui. Kan males yak kalo udah usaha tapi orang tua nggak merestui pasti ujung ujungnya sia sia tau:"} Tapi ternyata nyokap gue bilang "yaudah kalo mau pergi aja gapapa." WKWKWKWK jadi gue cancel deh sedihnya :p

PS: Menabung untuk Jongsuk membuat gue turun 3kg;)

H-1 pembelian tiket, gue dan temen temen ketemu di Kokas untuk ngumpul ngumpul dan dateng ke K-Fest. Seru banget bisa ketemu sama orang orang yang juga cinta sama orang aktor favorite gue. Kalo di kampus, ngga banyak yang suka Lee Jong Suk. APALAGI TWICE:{ Gue nih akhir akhir ini lagi suka banget nontonin Twice dan jadinya ngga punya temen gara gara pada ngga suka WKWKW.





Seneng banget ada poster While You Were Sleeping:"}

DAN SAUDARA SAUDARA AKHIRNYA TANGGAL 8 OKTOBER 2018 PUN TIBA. Harinya war untuk beli tiket Jong Suk! Karena pembelian tiket bukanya jam 2 siang, gue sempat berencana untuk ngga kelas. Namun gue kena makian Kak Mayke Angelica:"} Jadi dia standby untuk gue di radio kampus C, sementara gue kelas di gedung B.

Sepuluh menit menjelang pembukaan, gue izin ke toilet sama dosen gue untuk cabut ke radio C. Karena gue berlari dan pake wedges, eh gue keserimpet dan jatoh ditangga:"} Sakit banget ngga bohong WKWKWK. Akhirnya gue berusaha ke radio kampus B (LSR), lalu buka dari komputer streaming yang cepeeet banget internetnya.

Di sudut kota lain ada Kak Dwi juga yang siap siap beli, jadi siapa yang paling cepat dapat itu yang langsung dibayarkan. Adel di BSD juga bantu gue beliin, barangkali aja situs terlalu padat hingga down. 

Ketika gue beli, ada Kak Marqi yang dampingin gue dan menenangkan gue karena gue belinya sambil  gemeteran dan nangis. Tapi akhirnya gue berhasil beli 4 kursi Red UYEEEEEY!!! Lancar banget pembeliannya dan ternyata gue yang pertama selesai membeli. 

Setelah transfer, dapet bukti e-ticket dan lain lain rasanya legaaa banget. Gue langsung nangis sambil meluk Kak Marqi. YEY I did it well on my very first Korean ticket war!!:p



Lalu gue pikir drama pembelian tiket ini berakhir...

Sampai akhirnya gue buka Twitter dan sadar.. Kalo beli Red itu harus cepet cepetan untuk dapat Hi-Touch yang cuman disediakan untuk 500 orang. Sedangkan pengumumannya itu di website dan sampai sekarang masih ngga jelas tanggal berapa.



Dan juga masih harus war penukaran tiket di H-1...



Dan war di tanggal 3 Novembernya..

Huhuhu ketemu kamu masih banyak Bang rintangannya:{ Doain aku dapet Hi-Touch ya, Alicers!! Btw ada yang ikut nonton Bang Jongsuk juga ngga?



Artikel lainnya:

4 komentar:

  1. Hahaha seru juga ceritanya. Saya waktu SMA juga demem banget sama K-POP dan K-Drama, tapi nggak pernah sampai nonton konser atau meet n greetnya (nggak ada duit :P). Kalau skarang sih masih suka nonton Drakor, tapi nggak ngeh nama-nama pemainnya. Good luck ya, semoga dapat tiketnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, aku nabung dulu kak sampe bisa ketemu si Jong Suk ini:" Penuh perjuangaaaan! Thank you kak!!

      Hapus
  2. Kongchuu buat bisa nonton Lee Jong Suk-nya yaaa Elis...

    See you tanggal 8 Desember.... *eh*

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}