Nggak Asik.

Selamat pagi.

Selamat mulai hari baru lagi. Apa harapan kamu hari ini? Oh tentu saja, bisa bahagia, betul? Atau setidaknya hari ini selamat saja dari malapetaka, bagaimana? Jangan terlalu banyak meminta, nanti sang Maha Pencipta jadi malas memberikannya. Memangnya kamu sudah berlaku apa untuk-Nya kalau mau berharap hal hal baik dari-Nya?

Belakangan ini agak nggak asik. Kenapa ya? Kenapa semua tidak berjalan sesuai rencana? Oh, lupa deh. Aku hidup karena ada masalah. Tanpa masalah, apa yang harus dilakukan? Betul?

Tapi nggak asik. Kenapa ya aku ketemu sama orang rese lagi? Oh kali ini resenya bukan main. Dari luar kelihatannya sangat berbeda dari yang sebelum sebelumnya. Tapi aku kayaknya lupa, dia cuman manusia biasa. Dia juga bisa narsis. Tapi narsisnya agak membahayakan, karena auranya yang menenangkan jadi serasa ngajak perang.

Saran baru dari aku, tapi kayanya sih ngga baru, jangan hanya percaya dengan first impression. Kadang first impression menipu kamu hingga kamu sadar kalau kamu telah membentuk suatu persepsi sendiri. Lalu ketika kamu mengetahui kenyataannya berbanding terbalik dengan apa yang ada di kepala, kamu pasti kesal sendiri.

Satu lagi, ingat ya, you're a gem. Jangan mau dijadikan pilihan karena kamu juga berhak memilih.


4 komentar:

  1. Sukuri aja yang ada gan, kalo ada waktu bisa kunjungi kami di vhbjn.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Jadi ingat kata seseorang, "Kalau Yang Maha Kuasa kabulkan segala rencana, lantas darimana kita akan belajar berusaha?"

    BalasHapus
  3. Hidup memang penuh masalah, mungkin karena itulah kita ada. Supaya kita bisa berkontribusi untuk menyelesaikan masalah, bukannya menambah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw, template kamu ini responsif loh...jadi sebaiknya tampilan via mobile-nya dinon-aktifkan aja.

      Hapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.