a mess

Hidup itu memang penuh dengan lika liku yang kadang bikin ketawa tapi besoknya bikin nangis sengsara. Selucu 15 hari pertama di bulan Februari dipenuhi dengan tawa dan kebahagiaan, 10 hari selanjutnya sengsara dan sisanya gue belajar untuk mendewasakan diri. Memang hidup itu kadang minta diketawain.

Seperti misalnya beberapa tahun yang lalu gue suka banget sama satu penyanyi. Gue bener bener selalu ikutin karya dia. Lalu bulan ini gue malah jadi talent (MC) di acaranya. Lebih mirisnya lagi cowok yang lagi deket sama gue ternyata kakaknya adalah temen dari temen sekolah gue which is weird because world is sooooo fuckin' small.

Kadang ketika gue merasa hidup gue lagi di bawah, Allah akan menunjukkan ada 10 orang lain yang punya masalah jauh lebih berat daripada gue. Sama seperti ketika gue merasa bahagia memiliki atau mencapai sesuatu, Allah akan menunjukkan ada 100 orang lain yang mendapatkan kebahagiaan jauh lebih besar daripada gue. Intinya Ia hanya minta gue bersyukur tanpa melupakan-Nya. Ia hanya ingin gue terus berusaha tanpa mengabaikan-Nya.

Bulan ini gue nggak bisa nulis banyak karena banyak hal yang terjadi dan mengganggu emosi gue. I feel like my world turned into a mess. Tapi gue percaya seberat apapun hal yang sedang gue hadapi sekarang, Allah nggak akan membiarkan gue sendirian. Allah pasti punya perhitungan sendiri ketika segala hal buruk datang ke kehidupan gue. Gue hanya diuji untuk naik ke level berikutnya...

Allah mengingatkan gue untuk jangan terlalu bahagia dan tetap selalu bersyukur. Karena apapun yang Ia berikan bisa saja diambil kapan saja. Bahkan apa yang tidak kamu sangka akan kamu dapatkan, bisa Ia berikan kapan saja.

Februari 2019 benar benar membuat gue membuka mata bahwa gue sudah 21 tahun sekarang. Benar benar 21 tahun dan harus sudah sadar.... Life isn't only about sugar and rainbows.


Allah baik sekali. Iya. Oke. Jangan menyerah dulu, Titi...

2 komentar:

  1. Angka 21 msh jauh dan panjang bgt... dan ada bnyk kerikil dan sandungan.. Tp btl kt tulisanmu Allah maha baik 😊

    BalasHapus
  2. masih mdua dan masih panjang perjalanan mbak

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.