Hello, May!

Me... Been crying in the entire of April..... *mojok*

Entah kenapa di April 2019 gue ngerasa 30 hari penuh dengan April Mop. Mulai dari berantem sama mantan cowo gue (aduduh masih aja berantem sama mantan chingu..), project gue yang kaya hujan (read: banyak banget), event off air gue yang banyak banget di dua bulan ke depan, kerjaan on air radio, buku gue yang nggak gue tulis sama sekali selama April ini.. Gue bener bener ngerasa April kayak ngebecandain gue.

Lalu pagi ini gue terbangun sangat kaget melihat sudah tanggal 1 Mei dengan adanya Ayu, Program Director gue sekarang, tidur di samping gue setelah kita nonton Avengers: Endgame dari tiket yang dibagikan secara gratis oleh kampus. Emang deh, gimana nggak sayang sama LSPR Jakarta?! Buset, udah Mei aja kak.

UDAH MAU RAMADHAN AJA MINGGU DEPAN!! *makin panik* *pengen nangis* *production radio banyak banget* *tugas banyak banget*

Ini puasa pertama gue berada jauh dari keluarga gue. Gue sudah resmi ngekos di Bekasi semenjak kampus gue pindah ke Bekasi Timur. Hehehe gue emang belum sempet cerita lengkap karena 3 minggu terakhir benar benar berat untuk gue. Mungkin dalam beberapa hari lagi ya.

Gue pusing banget. Waktu terasa cepat banget berlalu apalagi setelah gue sadar baru aja kemarin Twice come back Best Thing I Ever Did di bulan Desember 2018 eh sekarang udah come back aja sama lagu FANCY. CEPET BANGET GITU GUE UDAH MAU UTS AJA MINGGU DEPAN. CEPET BANGET JUGA BARU KEMARIN GUE PUNYA COWOK EH GUE PUTUS. (tetep marah kalo inget) Why everything didnt work the way I want it to be?!

Tapi mungkin begitu seninya hidup. Penuh dengan hal hal yang bikin kaget dan seakan nggak diberikan celah untuk kaget, tiba tiba ada hal lain lagi aja yang bikin lebih kaget. Sedangkan jujur aja deh, kadang kita juga ada waktunya capek dan pengen rehat kan? Gilanya, Tipluk ini nggak bisa rehat. Kalo gue nggak produktif, gue makin gila!

Makanya, di semester terakhir gue belajar sebagai mahasiswa normal dan juga 5 bulan terakhir sebagai President London School Radio, gue akan berusaha seproduktif mungkin. Gue harus rilis buku sebelum menamatkan semester 6! Insya Allah ini bukan lari. Ini hanya sebuah usaha untuk membuktikan, bahwa gue bisa berdiri dan bersinar sendiri..... Karena diri gue;)

Mungkin ada beberapa saat gue harus underrated dulu di depan orang orang atau bahkan disepelekan. Tapi bismillah, gue berharap gue bisa membalas semua kesedihan dan kesialan di bulan April kemarin. Be nice yah, May!

By the way, udah nonton Twice - FANCY belum? Sumpah! You gonna love Chaeyoung! 


PS: Kalo udah capek, fangirling aja. Marah marah mah nggak ada gunanya, shay. Nambah capek iya, dosa iya, beres masalahnya nggak.

1 komentar:

  1. "Kalo udah capek, fangirling aja." Hmm... sama dong.

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.