nggak papa kok kalau masih kangen

Pernah nggak sih lo kangen cara seseorang treat lo tapi ketika lo mencoba reachout orang itu lagi dia udah berubah? Dia udah ngga sama?


Pertanyaannya adalah mau sampai kapan rindu pada sesuatu yang udah lewat sampai lo lupa ada yang lebih penting daripada ini semua? Itu diri lo, diri lo yang lo abaikan, orang orang lain yang sayang sama lo dan lo rasa gak cukup karena bukan dia, semua impian lo dan target hidup lo.


Terima yuk kalo wajar banget untuk sebuah hubungan itu putus. Kalo ini gagal bukan berarti lo akan terus menerus begini. Perbaiki dulu diri lo, hidup lo, syukuri orang orang yang sayang sama lo. Nggak papa kok kalo gagal lagi, nggak perlu takut. Nggak perlu diburu-buru. Semua orang punya waktunya.


Kalau masih sedih yaudah sedih, kalau masih kangen yaudah kangen. Nggak papa. jangan pura-pura sembuh kalo belum. Mau sakit lebih lama lagi?


Nggak papa kok kalo gagal. Wajar. Diri lo lebih butuh lo daripada orang yang memilih berpisah sama lo. Kalau lo kehilangan dia, jangan sampai lo juga kehilangan diri lo, semangat lo, bahkan ambisi lo, ya. Nggak papa. Because no shortcut so enjoy the ride until you’re fuckin done of missing him. 


Istanbul, Turkey, April 2019




Dua tahun kemudian, di Cirebon gue bisa bilang, alhamdulillah kita bertemu dan berpisah. Memang pilihan terbaik untuk nggak bersama karena kita bisa berhenti menyakiti akhirnya.

1 komentar:

  1. They function low playthrough situations since the that} bonus offered is small. Welcome bonus – A must-have in each slots website, the welcome bonus is obtainable either money, spins or each. The bonus is obtainable to first-time players, can solely be used once as}, and must be wagered before withdrawal. Variety of Slots 온라인카지노 – Playing the same slots time and again can be boring. We focus on to} sites with 80+ slot games to maintain players engaged.

    BalasHapus

Leave me some comment! Thank you, guys:}

Diberdayakan oleh Blogger.